Pria Ini Dibunuh Oleh 'Dokter Voodooo', Lalu Dihidupkan Kembali

Ritual Voodoo (Foto: mirror.co.uk)

Sebuah rekaman mengerikan yang menunjukkan seorang pria dibunuh oleh dokter Voodoo lalu dihidupkan kembali jadi viral di internet.

Video tersebut menunjukkan beberapa ahli sihir dari Afrika melakukan sebuah upacara aneh yang ditonton banyak orang. Para ahli sihir yang dijuluki "Dokter Voodoo" itu terlihat dengan jelas membunuh seorang pria dengan sengaja, sebelum mereka menghidupkannya kembali.

Dalam upacara tersebut, dokter Voodoo terlihat menggorok leher korban dengan pisau tajam. Kemudian para dokter Voododo berpakaian merah itu menari mengelilingi tubuh korbannya yang sudah dibungkus oleh kain putih.

Kemudian terdengar jelas alunan suara drum ketika mereka melakukan ritual anehnya. Tak lama kemudian, penonton dibuat terkejut melihat orang yang sudah dibunuh tadi tiba-tiba bangkit lagi.

Video yang diunggah pada 14 November lalu ini sempat jadi viral di internet. Banyak yang menganggap kalau adegan tersebut memang asli, tapi tidak ada yang tahu bagaimana pria itu bisa hidup kembali setelah dibunuh.


Sumber: Mirror.co.uk
X