Pria Dengan Empat Kaki Ini Punya Mimpi Hidup Normal

Arum Kumar (Foto: Daily Mail)

Arum Kumar, seorang pria asal Uttar Padesh, India, terlahir dengan dua kaki tambahan yang tumbuh di bawah punggungnya. Dia berharap ada dokter yang bisa mengamputasi kedua kaki tambahannya itu agar bisa hidup normal.

Lewat media sosial, Kumar memohon meminta bantuan kepada dokter yang mampu mengamputasi kedua kakinya. Dan kemudian permohonan pria berusia 22 tahun itu tampaknya akan jadi kenyataan.

Seperti dilansir Daily Mail, sebuah tim spesialis di Rumah Sakit Fortis di Delhi menawarkan bantuan kepada Kumar dan lebih dulu ia akan melakukan serangkaian tes untuk mengetahui apakah kondisinya itu bisa diobati atau tidak.

Kumar sangat berharap dokter bisa mengamputasi kedua kaki tambahannya itu agar ia bisa hidup normal.

"Jika saya melakukan operasi dan dokter bisa melepas dua kaki tambahan saya, maka saya bisa hidup normal," kata Kumar.

"Saya mungkin dapat bergerak dan berjalan dengan baik seperti orang lain. Jika mereka bersedia melakukan operasi, maka saya siap," tambahnya.

Meskipun Kumar tidak bisa menggerakannnya, tapi kaki tambahannya itu menambah beban di punggungnya hingga membuat Kumar kesulitan berjalan.

Sejak kecil, Kumar memang berniat melakukan operasi, tapi tidak ada dokter yang sanggup karena terlalu berisiko.

Tapi ahli bedah ortopedia Dr Hermant Sharma, yang baru-baru ini memeriksa kondisi Kumar, sepertinya bisa mewujudkan impian Kumar.

"Karena ia memiliki empat kaki, kita akan mencari tahu di mana asal suplai darahnya, dan di mana darah itu akan masuk ke kakinya, dan juga kita harus mencari tahu apakah ia memiliki ginjal ekstra, urethras ekstra, kandung kemih ekstra?" kata Dr Sharma.
X