Miris, Dikunci Dalam Rumah, 14 Kucing Ini Jadi Kanibal

Kucing kanibal (Foto: The Sun)

Kalian mungkin tahu tentang film "In the Heart of the Sea" yang mengisahkan tentang perjuangan sekelompok pemburu paus bertahan hidup di tengah-tengah laut sampai harus memakan temannya sendiri.

Hal serupa tak hanya dialami manusia, kucing pun juga bisa mengalaminya. Seperti yang dialami 14 kucing malang ini yang harus memakan satu sama lain setelah mereka dikunci oleh pemiliknya di rumah tanpa makanan.

Kejadian ini terjadi di Australia pada September 2015 lalu, di mana seorang perempuan dengan sengaja membiarkan 14 kucing pemeliharaannya terkunci di dalam rumah tanpa makanan dan air dalam waktu yang cukup lama. Akibatnya, semua kucing itu berubah jadi kanibal.

(Foto: The Sun)

Dari 14 kucing, hanya satu kucing yang berhasil bertahan hidup ketika tim penolong datang, menurut laporan RSPCA Australia Selatan, seperti dilansir The Sun (23/11).


Ketika petugas memasuki rumah pemilik kucing tersebut yang berlokasi di Adelaide, mereka menemukan adegan mengerikan di mana kucing-kucing tersebut berakhir tragis dengan kondisi setengah tubuhnya yang sudah dimakan.

"Ketika Inspektur RSPCA tiba di lokasi, salah satu kucing yang masih hidup tampak sangat kurus dan menangis ketika kami bergegas membuka pintu," kata kepala RSPCA, Andrea Lewis.

Kucing yang selamat (Foto: The Sun)

"Sisa-sisa lainnya (mayat) 13 kucing yang tersebar di seluruh rumah adalah pemandangan yang mengharukan," tambah Lewis.

Sementara itu, pemilik kucing tersebut sekarang sedang dalam proses hukum di pengadilan beberapa waktu lalu karena telah melakukan tindakan kejahatan terhadap hewan.
X