Menginap Di Hotel Ini Gratis Asalkan Pasangan Kamu Hamil Saat Menginap

Ilustrasi hotel di Italia (Foto: peterspann.com)

Hotel di Assisi, wilayah Umbria, Italia menawarkan liburan dan penginapan gratis bagi pasangan yang menginap di sana untuk bulan madu dan berhasil hamil. Hal tersebut adalah salah satu cara yang dilakukan untuk meningkatkan angka kelahiran di Italia.

Sebuah program yang mengusung tema "venite de Assisi (datanglah ke Assisi)" hotel ini akan menyuguhkan kamar kesuburan. Kamar ini disediakan khusus untuk pasangan yang baru menikah dan melakukan bulan madu serta menikmati kebersamaan bersama dengan momen yang sangat romantis juga terkesan manis.

Bagi pasangan yang ikut berpartisipasi dalam program ini, mereka bisa menginap seperti biasa di hotel ini dan bagi yang terbukti bisa hamil setelah menginap di sana serta melahirkan anak, mereka bisa mendapat kesempatan menginap di hotel lengkap dengan paket liburan selama 10 hari secara gratis nantinya.

(Foto: scarymommy.com)

Seorang panitia program dari hotel mengatakan, "Melahirkan seorang anak adalah bukti cinta yang paling dalam. Ini harus dilakukan dengan saling mendukung satu sama lain secara maksimal."

"Meski banyak kesulitan yang harus dihadapi, pasangan bisa melewati hal ini. Mereka patut mendapat apresiasi," tambahnya, seperti dilansir Daily Mail.


Beberapa hotel telah melakukan program yang sama seperti Farm Basaletto, Farmhouse Casa Faustina, Farmhouse Le Mandrie di San Paolo, Hotel Dei Priori, Hotel Fontebella, The Castle Hotel, Hotel Windsor Savoia, dan Hotel Upper Room Hotel Cristallo dari Moro Gallery Hotel Assisi.

Sejak beberapa tahun terakhir, angka kelahiran di Italia begitu menurun bahkan dapat dikatakan paling rendah di antara negara Uni Eropa maupun dunia.

Adanya program ini nampaknya sangat didukung oleh pemerintah di sana. Meskipun belum disahkan secara resmi, tetapi program ini diharapkan dapat meningkatkan angka kelahiran di sana.
X