Mengejutkan, Sepatu Kulit Ini Sebenarnya Terbuat Dari...

Sepatu cokelat (Foto: Odditycentral)

Sejenak dilihat, sepatu untuk pria ini memang terlihat seperti sepatu pada umumnya yang berbahan dasar karet atau kulit. Tapi setelah Anda tahu bahan dasar sepatu ini, mungkin Anda malah ingin memakan sepatunya, bukan memakainya.

Percaya atau tidak, bahan dasar pembuatan sepatu keren itu, mulai dari jahitan, sol, dan talinya ternyata terbuat dari cokelat yang dilelehkan. Sepatu tersebut diberi nama "Gentleman's Radiance (Cahaya Pria Sejati)".

Sepatu ini merupakan karya dari master cokelat bernama Motohiro Okai, pemilik toko cokelat di L'Eclat Rihga Royal Hotel, di Osaka, Jepang.  Pengerjaan dan ketelitianya dalam menciptakan sepatu coklat ini tentu tak mudah.

Motohiro Okai (Foto: Odditycentral)

Dilansir Odditycentral, sepatu ini dijual dengan harga 29.160 yen atau sekitar Rp 3,4 juta dengan panjang mencapai 26 cm.


Sepatu ini tersedia hanya ada sembilan pasang dan itu pun harus memesan terlebih dahulu. Pemesanan untuk sepatu cokelat ini  akan diproses antara 20 Januari-7 Februari, dengan pengiriman 07-14 Februari , di saat Hari Valentine.

(Foto: Odditycentral)

Jadi, apakah kamu ingin memakai sepatu ini atau memakannya?
X