Masih Remaja, 3 Artis Korea Ini Punya Wajah Mirip Tante-Tante

Soomi IOI (Foto: wowkeren.com)

Girlband Korea memang berisikan gadis-gadis imut ditambah aksi mereka yang memukau di atas panggung. Bukan hanya bakat menari, menyayi hingga akting saja yang jadi perbincangan netter, tapi paras dan style mereka pun tak lepas dari perhatian publik.

Semakin hari semakin banyak bermunculan grup-grup baru dari berbagai agensi yang memunculkan bakat dan pesona mereka masing-masing. Kebanyakan para personil dari grup-grup baru tersebut tentu masih sangat muda.

Namun bagaimana jika peampilan dan paras mereka malah disebut lebih dewasa daripada usianya? Berikut ada beberapa penyanyi cantik yang masih remaja tapi sering disebut tante-tante karena wajahnya terlihat lebih dewasa dari usia aslinya.

3. Eunha - GFriend

(Foto : twitter.com)

Personil GFriend yang satu ini lahir pada tahun 1997 (19 tahun). Beberapa waktu lalu Eunha mendapatkan kritik dari netter karena wajahnya yang terlihat seperti tante-tante padahal usianya masih belia. Netter melayangkan komentar tersebut saat Eunha berpenampilan casual di bandara.

Dalam foto tersebut terlihat Eunha bersama dengan personil lainnya. Banyak netizen berkomentar bahwa tatapan Eunha saat itu kosong dan wajahnya terlihat tua. Ada juga yang berkomentar bahwa itu adalah akibat dari operasi plastik yang dilakukan Eunha. Meski demikian Eunha tak pernah kehilangan pesona imutnya di atas panggung.

2. Jihyo - Twice

(Foto : kstarlive.com)

Pada awal debutnya, Jihyo kerap kali disebut-sebut memiliki wajah yang terlihat lebih tua dari usianya. Jihyo yang lahir pada tahun 1997 (19 tahun) ini disebut memiliki wajah mirip "ajumma" yang berarti ibu-ibu.

Bahkan saat ia menjadi peserta sebuah kontes menyanyi yang mengharuskan Jihyo menutup wajahnya, juri menyebutkan bahwa tubuh Jihyo tampak seperti seorang yang baru melahirkan.

Kini, pelantun Cheer Up tersebut sudah mengganti penampilannya menjadi lebih imut sesuai dengan usia dan konsep dari grupnya.

1. Somi - I.O.I

(Foto : kstarlive.com)

Personil dari I.O.I ini memiliki darah campuran yang membuat wajahnya menjadi sangat rupawan. Somi lahir pada tahun 2001 (15 tahun), namun banyak yang berpendapat bahwa wajahnya terlihat sangat dewasa.

Somi sendiri tak dapat memungkiri hal tersebut, ia mengakui bahwa wajahnya memang terlihat lebih dewasa dari usianya. Saat ia berjalan dengan adiknya, banyak yang mengira bahwa Somi adalah ibunya, sedangkan saat berjalan bersama sang ayah, orang-orang mengira bahwa Somi adalah istrinya. Meski demikian, Somi masih terlihat seperti seorang dewi bukan?
X