Empat Tanda Pasangan Kamu Punya Jiwa Yang Berantakan

Ilustrasi (Foto: elitedaily.com)

Sangat penting Anda perhatikan apakah pasangan Anda memiliki prilaku yang baik atau buruk jika nantinya Anda tidak ingin berakhir dengan penuh penyesalan.

Terkadang, pasangan Anda suka menyembunyikan keburukannya demi bisa memiliki Anda. Sehingga Anda menganggapnya sempurna dan baik, sementara Anda tidak mengetahui keburukannya yang suatu saat nanti bisa merugikan Anda. Misalnya saja suka selingkuh, mabuk, dan sebagainya.

Agar terhindar dari orang seperti itu, sebaiknya Anda perhatikan tanda-tanda ini untuk mengetahui apakah pasangan Anda memiliki jiwa yang berantakan atau tidak.

1. Tidak punya harapan

Orang dengan jiwa berantakan selalu merasa dirinya tidak punya harapan. Mereka seolah-olah merasa tidak pantas atau tidak layak untuk Anda. Kadang, mereka suka membandingkan dirinya dengan orang lain dan merasa dirinya tidak sebanding.

2. Selalu ingin sendirian

Selalu sendirian di sini bukan berarti si dia tidak mau bersama Anda. Tapi kebanyakan orang yang memiliki jiwa berantakan selalu ingin sendirian karena ini merupakan satu-satunya cara untuk menangani kegelapan dalam jiwa mereka.

3. Merasa tidak layak dicintai

Jika pasangan Anda mengatakan bahwa dirinya tidak layak dicintai, bisa jadi ia memiliki masa kelam yang menjerumuskan jiwanya. Karena terbelenggu oleh kesalahan dan keburukannya, alhasil si dia mengatakan kepada Anda bahwa dirinya tidak layak dicintai oleh Anda.

4. Terlalu sensitif

Orang dengan jiwa yang berantakan kadang-kadang terlalu sensitif terhadap segala sesuatu. Mereka kadang mudah marah meskipun hanya hal kecil yang mengganggunya. Selain itu, mereka cenderung menyikapi segala sesuatu secara berlebihan.
X