Ketika Telur Ayam Ini Dipecahkan, Sesuatu Mengerikan Keluar

Telur berdarah (Foto: Facebook)

Telur ayam adalah makanan bergizi yang kaya akan protein, zat besi dan vitamin D. Selain itu, telur ayam bisa diolah jadi berbagai macam makanan yang lezat untuk disantap.

Namun sayangnya, selalu saja ada risiko ketika membeli telur ayam. Isi telur ayam terkadang tak seperti yang diharapkan. Malahan isinya bukan kuning dan putih telur, melainkan sesuatu yang mengerikan.

Seperti yang dialami seorang ayah ini ketika hendak memasak telur untuk sarapan anaknya. Ketika ia memecahkan tiga telur untuk dimasak, sesuatu yang benar-benar mengerikan dan menjijikan keluar dari dalam telur.

(Foto: Facebook)

Dalam akun Facebook-nya, pria yang diketahui bernama Ady Reid itu membeli selusin telur dari toko kelontong. Namun beberapa telur yang ia beli malah mengeluarkan darah ketika dipecahkan.


Ia pun langsung memposting gambar telur bedarah tersebut ke Facebook. Setelah kejadian itu, Reid mengaku tidak ingin lagi memakan telur.

Telur yang akan dipasarkan biasanya dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu yang disebut candling, yang artinya telur akan diperiksa dulu apakah di dalamnya ada embiro atau tidak.

Dalam kasus Reid, telur yang dibelinya itu sudah berkembang jadi embiro sehingga tidak layak untuk dikonsumsi.
X