Ini Dia Putri Madonna Yang Tak Kalah Cantik Dan Seksi

Lourdes Leon dan Madonna (Foto: usmagazine.com)

Siapa sih di dunia ini yang tidak mengenal Madonna? Ya, wanita yang dijuluki sebagai Ratu Pop itu adalah salah satu figur paling besar dalam sejarah musik pop dunia yang namanya sudah populer di telinga masyarakat dunia.

Tapi tahu tidak kalau Madonna punya seorang putri yang kini sudah tumbuh jadi remaja yang cantik jelita? Dia adalah Lourdes Leon yang lahir pada 14 Oktober 1996. Ayahnya, Carlos Leon, memutuskan berpisah dengan Madonna pada 1997.

Karena ia adalah putri publik figur, Leon sering jadi sorotan media. Pada tahun 2003 lalu, ketika usianya baru 7 tahun, Leon pernah tampil sebagai seorang gadis kecil untuk MTV Video Music Awards.

Leon kecil (Foto: ridiculously.com)

Pada tahun 2009, Leon dan ibunya pernah menghadiri pemutaran perdana film "NINE" yang dibintangi Kate Hudson. Ketika itu, Leon terlihat memakai kawat gigi.

Kemudian pada tahun 2010, Leon sempat menghadiri peluncuran koleksi "Material Girls", yang merupakan koleksi busana Madonna. Leon secara teksin adalah co-founder Material Girls meski usianya baru 13 tahun.

Leon saat menghadiri acara amal di Malawi (Foto: AFP)

Selain sering hadir di event-event besar, Leon juga pernah menghadiri acara amal bersama ibunya di Malawi untuk memberikan sumbangan dana pendidikan di negara itu.

Setelah lulus SMA pada tahun 2014, Leon diketahui kuliah di University Michigan. Sambil kuliah, ia juga bekerja sebagai model untuk Stella McCartney di usianya yang sudah menginjak 20 tahun.

(Foto: dailymail.co.uk)

Namun sayangnya, Leon tidak aktif di media sosial seperti anak-anak selebriti lainnya. Ia lebih memilih tertutup dari pandangan publik.

Lihat beberapa foto Leon di bawah ini:

(Foto: stealherstyle.net)

(Foto: dailymail.co.uk)

(Foto: aufeminin.com)

X