Ini 5 Rahasia Illuminati Yang Dibocorkan Oleh Anggotanya

Illuminati (Foto: pinterest.com)

Illuminati dianggap sebagai organisasi rahasia yang keberadaannya sangat misterius. Konon, kelompok inilah yang mengendalikan perekonomian dunia. Anggotanya pun sangat misterius dan tidak diketahui.

Baru-baru ini seorang pengguna Imgur dengan nama Alex Jones mengunggah posting yang mengklaim bahwa ia adalah anggota Illuminati. Dalam postingannya itu, ia menceritakan banyak hal selama menjadi anggota Illuminati, termasuk rahasia-rahasia organisasi tersebut.

Berikut rahasia-rahasia organisasi penyembah setan itu yang dibeberkan oleh Jones selama jadi anggota Illuminati, seperti yang telah dilansir Wow Menariknya dari situs Ridiculously.com.

1. Jones mengatakan kalau Barack Obama bukanlah anggota Illuminati. Tapi ada beberapa pemimpin dunia yang jadi anggota Illuminati dan tengah bersiap untuk perang nuklir.

(Foto: SBM)

2. Jones juga mengklaim bahwa Abraham Lincoln (Presiden AS ke-16) tidak dibunuh oleh John Wilkes Booth. Melainkan Lincoln ditempatkan di kantor kepresidenan sebagai pion. Menurutnya, Illuminati tahu bahwa jika Lincoln terpilih, maka daerah Selatan akan memisahkan diri. Perang Sipil membuat bagian Utara sangat kaya raya.

"Itulah satu-satunya alasan Perang Saudara dibiarkan terjadi. Lincoln ditempatkan di kantor hanya untuk memulai perang. Mereka membuat kesepakatan bahwa setelah perang usia, Lincoln akan dipindahkan dari kantor. Ini adalah pembunuhan palsu, Lincoln menghabiskan sisa-sisa hidupnya di sebuah bunker di Meksiko," tulis Joness.

(Foto: salon.com)

3. Menurut Jones, Saddam Hussein masih hidup dan ia dijadikan pion juga. "Saddam sekarang sedang berada di dalam bunker di Argentina. Saya tidak tahu apa yang direncanakan dari itu," kata Jones.

(Foto: cbsnews.com)

4. Illuminati punya robot yang dikerjakan di dalam bunker bawah tanah. Jones mengatakan kalau robot-robot tersebut digunakan untuk perang, propaganda dan kekerasan.

(Foto: pintereset.com)

5. Jones mengklaim bahwa pendaratan di Bulan benar-benar asli, tapi bukan Amerika Serikat yang pertama, melainkan Rusia yang telah mendarat di Bulan tujuh tahun sebelum Amerika.

(Foto: geek.com)

X