Heboh, Piramida Alien Ditemukan Terkubur Di Antartika

Gambar piramida alien di Antartika (Foto: YouTube)

Sebuah teori konspirasi mengklaim bahwa ada piramida misterius yang diduga buatan alien setengah terkubur di Antartika.

Rumor tersebut pertama kali dibagikan oleh channel YouTube Third Phase of the Moon dalam sebuah video yang menunjukkan serangkaian gambar piramida di Antartika yang diduga diambil melalui Google Earth.

Dalam video tersebut tampak struktur bangunan mirip piramida yang ditutupi salju setengahnya. Namun tidak diketahui apakah gambar piramida itu asli atau hasil editan belaka karena terdapat salah pengejaan pada label tipe Google Earth-nya.

(Foto: YouTube)

Sontak saja sejak video itu diposting ke YouTube, banyak orang yang mengomentari teori konspirasi tersebut dan menolaknya mentah-mentah.


Hingga saat ini, klaim adanya piramida di Antartika belum bisa divertifikasi. Sebagian menyebutkan kalau struktur piramida tersebut merupakan gunung yang menonjol ke permukaan.

Menurut Nigel Watson, penulis dari UFO Investigations Manual, seperti dilansir Science World Report, mengatakan bahwa foto-foto piramida tersebut biasanya merupakan hasil editan Photoshop agar gambar yang sebenarnya bisa dipotong, sehingga bisa membuat gunung tampak menyerupai piramida.

Di sisi lain, ada juga yang menyebutkan kalau piramida tersebut merupakan bekas markas Nazi selama Perang Dunia II dan tempat persembunyian Adolf Hitler saat kalah perang.
X