Gara-Gara Google Maps, Rumah Mewah Ini Dijual Murah

Rumah Ratu Anne (Foto: ridiculously.com)

Rumah mewah yang terletak di perkotaan pasti memiliki harga jual yang sangat mahal. Di Indonesia, mungkin harganya bisa mencapai puluhan miliar. Tapi untuk rumah megah yang satu ini, harganya tak semahal yang Anda pikirkan.

Pertama kali melihat, rumah ini memang besar dan tampak seperti bangunan tua. Meskipun demikian, isi rumah ini juga tak kalah megah dengan penampilan luarnya. Tapi sayang, rumah ini memiliki nilai jual yang sangat rendah gara-gara Google Maps.

(Foto: ridiculously.com)

Terletak di Camden, New York, rumah Ratu Anne yang dibangun pada tahun 1880 itu dijual dengan harga $105.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar, menurut situs Ridiculously.com.

(Foto: ridiculously.com)

Padahal rumah tersebut memiliki lima kamar tidur dan empat kamar mandi. Terlebih lagi, rumah ini masih memiliki pernak-pernik yang masih lengkap dan isi rumah yang begitu megah.


(Foto: ridiculously.com)

Namun ada alasan kenapa rumah ini dijual murah setelah ditinggal oleh pemiliknya. Rupanya Google Maps menemukan sesuatu mengerikan dalam rumah tersebut.

Di bagian balkon lantai ketiga, tampak cetakan tangan seseorang pada jendela kaca rumah tersebut. Penampakan cetakan tangan itu berhasil tertangkap Google Maps. Padahal rumah itu tidak ada penghuninya.

(Foto: ridiculously.com)

Oleh karena itu, rumah megah ini dijual dengan harga murah karena dianggap sangat angker dan menyimpan kisah mistis yang tidak diketahui banyak orang.
X