Gadis Cantik Ini Rela Jual Keperawanan Untuk Mengobati Kakaknya

(Foto: Daily Mail)

Seorang gadis cantik yang masih duduk di bangku SMA mencoba menjual keperawanannya agar bisa mendapatkan uang untuk membayar biaya pengobatan kakaknya yang menderita kanker.

Gadis berusia 19 tahun yang diketahui bernama Xu Yanhua itu membuat sebuah papan yang bertuliskan tentang iklan penjualan dirinya. Kemudian ia membawa papan tersebut ke kereta bawah tanah di Hazhou, China.

Seperti dilansir Daily Mail, Xu menjual keperawanannya untuk 200.000 yuan atau sekitar Rp 387 juta.

(Foto: Daily Mail)

Dalam papan iklannya itu, Xu mengatakan, "Pengobatan ini akan memakan biaya lebih dari 200.000 yuan. Keluarga saya tidak mampu membayarnya. Mungkin ada orang baik yang bisa menyelamatkan adikku?"

Menurut laporan 163.com, Xu bahkan mengaku memiliki sertifikat rumah sakit yang membuktikan kalau ia masih perawan.

Xu menjelaskan kalau hal ini rela ia lakukan dalam upaya terakhir untuk membayar tagihan medis kakaknya yang sangat mahal.

(Foto: Daily Mail)

Di papan, Xu menjelaskan kalau ia berasal dari Qiubei, di Provinsi Yunan dan masih sekolah di SMA. Dia juga mengatakan kalau kakaknya yang sudah berusia 23 tahun didiagnosa menderita leukimia selama 3 tahun dan keluarganya tidak mampu membayar tagihan medisnya.

Usaha Xu menjual keperawanan sampai tercium polisi. Ia harus ditangkap pihak berwenang karena tindakannya dianggap ilegal. Di China, keperawanan dianggap harta yang sangat berharga.
X