Foto Ini Buktikan Donald Trump Lahir Di Pakistan Sebagai Seorang Muslim?

Foto seorag anak kecil berambut pirang dari Pakistan yang diduga Donald Trump (Foto: mirror.co.uk)

Baru-baru ini sebuah teori aneh muncul di internet yang menyebutkan kalau Donald Trump lahir di Pakistan dan dibesarkan sebagai seorang Muslim.

Ribuan pengguna media sosial mengklaim kalau Presiden AS baru itu lahir di daerah Waziristhan Utara pada tahun 1946 dengan nama Dawood Ibrahim Kham. Daerah tersebut terkenal sebagai sarang teroris, seperti Al-Qaeda dan Taliban.

Teori aneh itu diperkuat dengan munculnya sebuah foto seorang anak kecil berambut pirang yang tinggal di daerah tersebut. Banyak netizen yang menduga kalau anak kecil dalam foto itu adalah Donald Trump.

Seperti dilansir Wow Menariknya dari mirror.co.uk, Trump diceritakan dididik di sebuah madrasah sampai kecelakaan mobil yang menewaskan orangtuanya pada 1954.

(Foto: mirror.co.uk)

Dia kemudian diurus oleh seorang pensiunan kapten Angkatan Darat India yang membawanya ke London, di mana ia diadopsi oleh keluarga Trump pada 1955.

Cerita itu sekarang jadi topik hangat di media sosial setelah penyiar berita Neo News ikut membagikan cerita tersebut dengan judul, "Percaya atau tidak, calon presiden Donald Trump lahir di Pakistan dan tidak di Amerika."

Jika cerita itu benar, maka Trump tidak bisa jadi presiden AS karena tidak memenuhi syarat bahwa calon presiden AS harus asli kelahiran Amerika.

Selama masa kampanyenya, Trump berulang kali mengatakan kalau Barack Obama bukan asli warga Amerika. Namun tuduhan itu dibantah setelah Obama menunjukkan akte kelahirannya.

Dan sekarang, banyak orang yang menginginkan Donald Trump untuk melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah ia warga asli Amerika atau bukan.
X