Foto-Foto Menyentuh Penderita HIV/AIDS Di Saat-Saat Terakhir


Human Immunodeficiency Virus (HIV) merupakan virus penyebab penyakit AIDS yang menyerang sistem kekebalan tubuh dan melemahkan kemampuan tubuh seseorang untuk melawan penyakit.

Penyakit ini dianggap paling mematikan karena sudah merenggut jutaan nyawa. Terlebih lagi, penyakit ini sulit sekali diobatinya jika sudah terlanjur parah. Penyakit HIV/AIDS hanya bisa diobati jika baru muncul gejalanya, tapi jika sudah terinfeksi, sangat susah untuk disembuhkan.

Penderita HIV/AIDS sangat mudah sekali terkena berbagai macam penyakit yang membuat tubuh mereka jadi sangat lemah. Harapan hidup pun menurun drastis, rata-rata dari mereka tak mampu lagi bertahan hidup dalam waktu yang lama.

Berikut ini ada beberapa foto dari penderita HIV/AIDS di saat-saat terakhir mereka hidup. Foto-foto ini akan mengingatkan kita untuk meningkatkan kepedulian terhadap diri sendiri dan penderita HIV/AIDS.

1. Orangtua datang untuk menemani anaknya, Robert Sappenfield yang menderita HIV, di saat-saat terakhir.


2. HIV/AIDS membuat David Kirby tak berdaya. Ia seolah sudah berada di dunia lain. Sementara di sekelilingnya, tampak keluarganya menemaninya saat menghembuskan nafas terakhir.


3. Petinju Roberto Duran sedang memeluk mantan juara tinju Esteban De Jesus yang meninggal karena HIV.



4. Seorang pria tampak menangis sedih melihat temannya tak berdaya digerogoti HIV.
 

5. Seorang pria penderita HIV tampak memegang boneka beruang di saat-saat terakhir.


6. Seorang istri terlihat memberikan ciuman kepada suaminya yang menderita HIV.


X