Empat Tragedi Mengerikan Yang Disebabkan Oleh Kentut

(Foto: YouTube)

Kentut adalah hal alamiah yang dilakukan setiap orang. Tubuh akan mengeluarkan sisa-sisa racun berbentuk gas dalam tubuh yang akan disalurkan melalui bagian belakang manusia. Oleh karena itu kentut aromanya sangat bau.

Namun siapa sangka, hal kecil seperti kentut ternyata bisa menyebabkan kejadian tak diinginkan, seperti kebakaran atau pertengkaran hebat. Walau sulit dipercaya, jika kentut bukan pada tempatnya, tragedi mengerikan mungkin saja terjadi.

Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun tragedi-tragedi mengerikan yang disebabkan hanya gara-gara kentut yang mungkin baru pertama kali Anda dengar.

4. Wanita terbakar karena kentut ketika dioperasi

(Foto: Oddee)

Seorang wanita mengalami luka bakar serius setelah kentut saat sedang menjalani operasi. Pasien berusia 30-an ini menderita luka bakar yang parah ketika dioperasi di Tokyo Medical University Hospital pada April 2016 lalu.

Menurut laporan, para dokter menggunakan sinar laser di dekat area serviks wanita itu saat ia kentut. Laser itu mengeluarkan percikan api akibat dari gas yang dikeluarkan, sehingga api menyelimuti tubuh wanita itu, terutama bagian pinggang dan paha.

3. Mendapat kartu merah karena kentut saat pertandingan

(Foto: Oddee)

Seorang pemain menerima kartu merah karena kentut sembarangan. Menurut wasit, kelakuan pemain bola Swedia itu merupakan "provokasi disengaja".

Adam Lindin Ljungkvist adalah pemain belakang sebelah kiri dalam laga antara tim Järna SK's melawan Pershagen SK, ia diberi kartu kuning ke dua setelah mendekati akhir pertandingan.

Kata pemain berusia 25 tahun itu, "Perut saya sedang tidak baik, saya harus mengeluarkannya. dan pada saat itulah saya diberi dua kartu kuning dan kemudian merah."

"Ya, saya terkejut, hal ini merupakan hal yang teraneh yang pernah saya alami dalam pertandingan sepak bola. Bahkan saya bertanya kepada wasit, apakah saya tidak boleh melegakan diri sedikit?."

2. Kentut setelah ditolak bercinta

(Foto: Oddee)

Hal ini sepertinya bukan cara paling dewasa untuk melampiaskan kemarahan, tapi seorang pria Swedia ini menggunakan kentut sebagai bentuk balas dendam kepada seorang wanita yang menolak bercinta bersamanya.

Pasangan itu memang telah berbincang-bincang tentang seks, tapi wanita itu kemudian menolaknya sehingga membuat marah pria itu. Sebelum pergi meninggalkan apartemen, ia sengaja menyempatkan kentut kepada si wanita.

Wanita itu diduga melapor kepada polisi di Laholm, Swedia, karena menurutnya kentut itu sangat bau sekali.

1. Wanita tikam pacarnya karena ia dikentuti

(Foto: Oddee)

Pada Mei 2013 lalu, Deborah Ann Burns (37) dari Florida, sedang bedebat dengan kekasihnya yang lebih tua, Willie Butler (53). Keduanya minum-minum bersama, dan saat Butler hendak pergi ke dapur, ia sengaja kentut tepat di depan wajah Deborah.

Kesal dengan ular kekasihnya, Deborah melampiaskan amarahnya dengan menikam sang pacar menggunakan pisau tepat di bagian perutnya. Akibatnya, Butler harus dilarikan ke rumah sakit, tapi ia beruntung selamat.

Sumber: Oddee
X