Diusir Saat Bercinta, Pria Ini Nyaris Membeku Kedinginan

(Foto: asiantown.net)

Dalam sebuah hubungan memang tidak akan telepas dari sebuah pertengkaran, Tentu ada fase naik turunnya. Kadang rukun, kadang bertengkar, lalu baikan, dan semua itu sudah menjadi warna dari suatu hubungan. Namun bila pertengkaran berujung hal yang sangat memalukan sampai sang kekasih bertelanjang dan berkeliaran di tempat umum, apakah masih bisa disebut wajar?

Seorang pria asal Rusia tertangkap sedang berkeliaran di jalan raya dalam keadaan telanjang setelah bertengkar dengan sang pacar. Nampaknya ia bertengkar ketika sedang melakukan hubungan badan dengan pacarnya.

Dalam sebuah video lucu, memperlihatkan bagaimana pria tersebut di usir oleh kekasihnya dalam keadaan telanjang bahkan pria tersebut nyaris membeku kedinginan karena suhu udara di luar sangatlah dingin.

Tak lama dari itu, polisi berusaha menyelamatkan pria tersebut dengan kondisi benar benar telanjang dan yang mengkhawatirkannya lagi pria tersebut mengigil kedinginan di tepi jalan. Polisi berusaha menghangatkannya dengan menggunakan mantel.


Pria yang tidak diketahui indetitasnya tersebut berkata, "Tolong bantu aku, pacarku mengambil semua pakaiannku, hingga kaki saya tak merasakan apapun."

Kemudian polisi membuka pintu mobil dan menyuruh pria masuk. Polisi juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada pria tersebut kenapa hal seperti ini bisa terjadi.

Dia juga bercerita bahwa ia sedang berhubungan dengan seorang wanita dan entah apa yang terjadi, wanita tersebut menjadi sangat ketakutan dan menyuruhnya untuk pergi dalam keadaan telanjang

Sumber: asiantown.net
X