6 Hal Aneh Yang Muncul Dalam Latar Belakang Film Hollywood

Film Mr. Nanny

Film Hollywood bisa dibilang sebagai film berteknologi canggih dengan efek visual yang terlihat nyata dan menakjubkan. Sangat mustahil bilamana ada kesalahan dalam film-film Hollywood.

Namun perlu diingat, yang merancang film Hollywood juga manusia yang tak luput dari kesalahan. Beberapa rumah produksi secara tak sengaja membuat kesalahan-kesalahan kecil dalam film yang mereka garap dan bahkan luput dari pandangan para penontonnya.

Seperti beberapa film Hollywood terkenal ini yang ternyata menyimpan kesalahan kecil dalam beberapa adegannya. Secara tak sengaja, ada hal-hal aneh yang menghiasi latar belakang film-film ini. Penasaran?

1. Ada hal lucu saat para Minions sedang berkerumun dalam film animasi "Despicable Me (2010)". Kira-kira lagi ngapain tuh si Minion?


2. Lihat di atas kepala T.Rex dalam film "Jurassic Park"! Ada alat penyiram. Mungkin T.Rex nya belum mandi kali.


3. Hihihi, ada Bob Fett terbang melewati adegan pertarungan Luke di "Star Wars Episode VI: Return  of the Jedi". Lagi ngapain yah?


4. Ini adalah salah satu adegan lucu dalam film "Mr. Nanny" yang tak sengaja muncul ketika seorang pria terpaksa membuang anjingya. Tentunya pria itu bukan tokoh figuran.


5. Waktu rilis film "I Am Legend" dan "Batman V Superman" jelas jauh berbeda. Tapi kenapa dalam film "I Am Legend" muncul iklan Batman V Superman?


6. Mungkin kalian masih ingat adegan ketika Rose mengayunkan kapak untuk menyelamatkan Jake dalam film Titanic? Lihat lebih jelas apa yang sebenarnya terjadi. Seharusnya tangan Jake sudah putus.



X