6 Fakta Mengejutkan Mia Khalifa, Bintang Film Panas Yang Murtad

Mia Khalifa

Nama Mia Khalifa sudah tak asing lagi di industri film dewasa. Ia bagaikan selebriti papan atas di dunia tersebut. Namanya merupakan yang paling banyak dicari di situs-situs film panas.

Wanita asal Lebanon itu kini menetap di Miami, Florida. Karena ia terlahir di lingkungan keluarga Muslim, banyak yang mengecam keputusan Mia terjun ke dunia film dewasa. Dia dianggap sebagai aib bagi Islam.

Berikut ini ada beberapa fakta mengejutkan tentang Mia Khalifa, seorang wanita Muslim yang lebih memilih keluar dari Islam demi masuk ke dunia kelam.

1. Mia Khalifa selama beberapa periode sempat menempati urutan pertama dalam jajaran bintang film dewasa paling populer dan paling banyak dicari di dunia.


2. Dia pernah bekerja sebagai pelayan di restoran cepat saji sebelum masuk ke industri film dewasa.



3. Mia ternyata wanita yang pintar, ia pernah mendapat gelar sarjana. Tapi tidak diketahui di mana Mia mendapat gelar sarjana nya.


4. Mia sangat menyukai membaca buku. Ia juga sering berkicau di sosmed tentang buku terakhir yang dibacanya.


5. Satu fakta yang mengejutkan yaitu Mia terlahir di keluarga Muslim. Tapi ia memutuskan keluar dari Islam dan masuk agama Kristen.



6. Sebelum terjun ke dunia kelam, Mia memang memiliki hubungan yang buruk dengan keluarganya. Hingga akhirnya ia tidak diakui oleh keluarganya.

X