5 Ular Raksasa Ini Mati Tragis Gara-Gara Makanannya Sendiri

(Foto: wittyfeed.com)

Ular merupakan salah satu predator paling berbahaya. Beberapa spesies ular bahkan ada yang memiliki ukuran tubuh sangat besar yang mampu melahap seekor kambing atau sapi dalam satu kali suap.

Dengan tubuhnya yang lentur dan mulutnya yang mampu terbuka lebar, seekor ular besar mampu melahap mangsanya yang memiliki ukuran tubuh lebih besar darinya. Tapi kadang semuanya tak selalu berjalan lancar, banyak ular yang mati saat mencerna mangsanya karena kebesaran.

Seperti beberapa ular raksasa ini yang harus meregang nyawa secara tragis karena makanannya sendiri. Bagaimana tidak, ular-ular ini nekad menelan sesuatu yang melebihi kapasitas tubuhnya.

5. Ular kadang jadi hewan kanibal. Seperti ular piton yang satu ini yang tanpa berpikir jernih menelan kerabatnya sendiri. Akibatnya, kedua ular piton tersebut mati secara tragis.

(Foto: wittyfeed.com)

4. Ular besar yang satu ini harus meregang nyawa setelah menelan selimut listrik yang disediakan pemiliknya agar tetap hangat. Setidaknya butuh waktu 6 jam bagi ular itu untuk menelan seluruh selimut listrik tersebut

(Foto: wittyfeed.com)

3. Seorang warga Julatten, Queensland, Australia, menemukan ular sepanjang 4,5 meter ini mati dengan kondisi perutnya yang buncit. Setelah dilihat, rupanya ular ini sudah menelan bulat-bulat seekor babi.

(Foto: wittyfeed.com)

2. Pada Oktober 2005, tubuh seekor ular piton burma sepanjang 4 meter meledak setelah menelan seekor aligator sepanjang 2 meter di Florida.

(Foto: wittyfeed.com)

1. Warga sebuah desa di Malaysia sempat heboh dengan temuan seekor ular piton yang mati setelah memangsa kambing yang tengah hamil pada September 2006 lalu.

(Foto: wittyfeed.com)

X