5 Negara Yang Terkenal Dengan Destinasi Wisata Seksnya

Ilustrasi (Foto: zerohedge.com)

Setiap negara pasti memiliki banyak destinasi wisata untuk memikat para wisatawan dari mancanegara datang. Namun destinasi wisata tak selalu berkaitan dengan tempat-tempat indah, tapi ada juga destinasi wisata yang berhubungan dengan wanita-wanita penghibur.

Ya, hampir semua negara memiliki destinasi wisata khusus bagi para pria hidung belang. Seperti beberapa negara ini yang terkenal dengan destinasi wisata seksnya. Para turis yang datang ke negara-negara ini belum tentu ingin menikmati liburan di tempat-tempat bernuansa alam, melainkan hanya untuk mencoba destinasi wisata seksnya.

Berikut seperti dilansir Wow Menariknya dari Somewherelost, negara-negara yang terkenal dengan pariwisata seksnya di mata para turis hidung belang.

5. Thailand

(Foto: Kibris Escort)

Sejak perang Vietnam, negara-negara di Asia telah menjadi target perdagangan PSK. Salah satunya Thailand, di mana di kota-kota besar di negara ini banyak sekali tempat-tempat hiburan yang menyajikan layanan menyenangkan bagi para pria hidung belang.

Bahkan, di Bangkok tempat-tempat hiburan seperti itu dilegalkan dan para PSK nya pun ada kelasnya, mulai dari yang termurah sampai yang termahal. Karena hal itu, Thailand menjadi destinasi wisata bagi para pria hidung belang.

4. Kosta Rika

(Foto: forodecostarica.com)

Kosta Rika merupakan salah satu negara yang memiliki banyak rumah bordil di Amerika Tengah. Banyak pria hidung belang dari berbagai negara yang berkunjung ke negara ini hanya untuk mencicipi destinasi wisata seksnya. Selain itu, para PSK di Kosta Rika terkenal sangat cantik-cantik dan eksotis.

3. Jepang

(Foto: steampowered.com)

Negeri Matahari Terbit ini bisa dibilang sebagai induknya prostitusi di daratan Asia. Banyak orang yang berpendapat kalau layanan para gadis penghibur di Jepang sangat memuaskan dan cantik-cantik. Selain itu, Jepang adalah salah satu negara yang melegalkan prostitusi dan juga industri film biru.

2. Filipina

(Foto: asiancorrespondent.com)

Walau prostitusi di negara ini dilarang, tapi nyatanya banyak rumah bordil yang didirikan di sudut-sudut kota besar di Filipina. Tercatat, ada sekitar 500 ribu PSK dan kebanyakan pelanggannya berasal dari Asia Timur dan negara-negara Barat. Menurut sebuah survei, 40-60 persen wisatawan yang datang ke Filipina memiliki tujuan untuk mencicipi para PSK nya.

1. Brazil

(Foto: huffingtonpost.com)

Brazil terkenal dengan wanita-wanitanya yang cantik, eksotis, dan bertubuh indah. Tak heran jika rumah bordil di negara ini sangatlah banyak, hingga menarik banyak perusahaan-perusahaan untuk berinvestasi di bisnis kotor ini. Selain itu, tarif yang ditawarkan pun sangat murah dibandingkan dengan negara-negara lain, sehingga para pria hidung belang semakin kepincut untuk datang ke Brazil.
X