5 Dokter Paling Tampan Yang Bikin Kamu Rela Pura-Pura Sakit

Dr. Mikhail Varshavski (Foto: stuff.co.nz)

Pria yang memiliki profesi sebagai dokter dianggap seksi di mata wanita. Apalagi dokter tersebut memiliki wajah tampan dan tubuh kekar, pasti setiap wanita rela pura-pura sakit agar bisa diperiksa oleh dokter ganteng.

"Orang lain saja diobati, apalagi kekasihnya," mungkin ini yang terlintas di benak perempuan ketika melihat pria jadi seorang dokter. Ya, kaum perempuan pasti tergila-gila sama dokter berwajah tampan dan mengidamkan mereka untuk jadi suami di masa depan nanti.

Dari sekian banyak dokter pria di dunia ini, berikut ini ada beberapa dokter yang terkenal dengan ketampanannya. Siapa sajakah mereka?

5. Dr. Manuel Rico

(Foto: worldtopmost.com)

Dr. Manuel Rico adalah seorang dokter yang berasal dari Spanyol, tapi sekarang tinggal di Chile. Dia adalah dokter ginekolog yang mengkhususkan diri dalam mengobati penyakit-penyakit sistem reproduksi wanita. Sejak pertama kali bekerja, sudah banyak wanita yang mengantri ingin berfoto bersamanya.

4. Dr. Robert Rey

(Foto: worldtopmost.com)

Dokter tampan asal Brazil ini lahir pada 1 Oktober 1961. Ia merupakan ahli bedah plastik yang mungkin bisa mengabulkan permintaan wanita untuk memiliki wajah yang lebih sempurna. Dr Robert Rey berhasil mendapat gelar Sarjana Biokimia dari Harvard University.

3. Dr. Gabriel Prado

(Foto: worldtopmost.com)

Satu lagi dokter tampan asal Brazil yang bisa bikin wanita rela sakit lama-lama. Dr. Grabriel Prado yang sudah berusia 27 tahun sangat aktif di media sosial yang membuatnya terkenal sebagai dokter paling tampan di dunia.

2. Dr. Dimitrios Motakis

(Foto: narcity.com)

Dr. Dimitrios Motakis adalah dokter bedah payudara yang berasal dari Kanada. Ia berhasil meraih gelar dokternya dari McGill University dan sejak saat itu, banyak wanita yang mengenalnya sebagai dokter ganteng.

1. Dr. Mikhail Varshavski

(Foto: worldtopmost.com)

Dokter ganteng dan gagah yang satu ini merupakan dokter paling terkenal di dunia karena ketampanannya yang mampu menghipnotes setiap wanita. Dia bahkan mengaku pernah kencan dengan Miss Universe 2016, Pia Wurtzbach.
X