4 Video Ini Buktikan Piranha Lebih Mengerikan Dari Yang Kamu Pikirkan

(Foto: screenrant.com)

Piranha dikenal sebagai ikan pemakan daging yang hidup di sungai-sungai di Amerika Selatan. Walau dikenal sebagai pemakan daging, piranha juga suka memakan tumbuhan. Tapi ketika sudah bertemu dengan daging, piranha bisa berubah jadi hewan paling sadis di planet Bumi.

Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu bagaimana keganasan ikan piranha dalam film-film. Tapi di dunia nyata, ikan piranha ternyata lebih mengerikan lagi dibandingkan dalam film dan lebih kejam dari yang kamu pikirkan.

Piranha tidak akan segan-segan mencabik-cabik mangsanya secara bergerombol sampai hanya tulang belulangnya yang tersisa. Terutama ikan piranha merah yang dikenal dapat menghabisi seekor sapi hanya dalam hitungan detik.

Meski kasus piranha menyerang manusia sangat jarang terjadi, tapi tetap manusia dilarang masuk ke sungai atau kolam yang berisi penuh dengan piranha.

Berikut ini Wow Menariknya berhasil mengumpulkan beberapa video yang membuktikan kalau ikan piranha ternyata lebih mengerikan dan lebih kejam dari yang kamu pikirkan.

1. Gigitan piranha mampu memotong ranting pohon


2. Malang betul tikus ini ketika dimasukan ke dalam akuarium berisi piranha


3. Bayangkan kamu masuk ke sungai yang dipenuhi piranha kelaparan ini.


4. Piranha diberi makan kepala sapi.

X