4 Selebriti Hollywood Ini Punya Metode Diet Tak Lazim

Megan Fox (Foto: windsorstar.com)

Seorang publik figur memang harus menjaga bentuk tubuh mereka agar tetap telihat mempesona di mata para penggemarnya. Apalagi untuk artis-artis Hollywood, penampilan adalah segalanya bagi mereka.

Salah satu cara menjaga agar tubuh tetap langsing dan indah yaitu dengan melakukan pola hidup teratur dengan diet. Berbagai cara diet pun mereka lakukan agar mendapatkan tubuh yang idel dan seksi.

Tak tanggung-tanggung beberapa selebriti Hollywood melakukan diet ketat yang terbilang sangat aneh dan tak lazim. Langsung saja, ini dia empat selebriti Hollywood yang memiliki metode diet tak lazim.

4. Madonna

(Foto: healthguru.com)

Cara diet yang dilakukan Madonna terbilang tak lazim, ia melakukan diet udara yaitu dengan tak memakan apapun, keculi ia hanya minum sup air dan garam saja. Ia percaya bahwa itu merupakan salah satu cara diet cepat untuk membuang lemak-lemak yang ada di tubuhnya.

3. Gwyneth Paltrow

(Foto: celebrityplasticsurgeryxp.com)

Menurut ahli kesehatan, makanan bayi memang baik untuk tubuh, begitu pun dengan bintang film yang satu ini. Ia melakukan diet makanan bayi, karena ia sangat percaya bahwa memakan makanan bayi dapat melancarkan pencernaan dan kekebalan tubuhnya.

Namun setelah diketahui Paltrow kekurangan gizi, ia langsung mengehentikan diet tersebut.

2. Nicole Kidman

(Foto: healthyceleb.com)

Berbeda dengan kedua rekannya tadi, mantan istri Tom Cruise ini melakukan diet menggunakan telur. Setiap harinya, dari makan pagi, siang ,hingga sore, ia hanya mengkonsumsi telur setengah mentah dengan jumlah hanya dua butir. Ia percaya bahwa dengan cara ini ia akan mendapatkan nutrisi yang cukup untuk tubuhnya.

1. Megan Fox

(Foto: screenertv.com)

Artis seksi yang satu ini memilih diet cuka apel, ia mengkonsumsi nya dengan cara meminumnya tanpa campuran apapun, hal ini tentu terdengar sangat gila, tetapi ia percaya bahwa dengan mengkonsumsi banyak cuka bisa melancarkan pencernaannya, sehingga dapat mempercepat menurunkan berat badannya.
X