Unggah Foto Berhijab, Lindsay Lohan Panen Pujian

Lindsay Lohan mengenakan hijab dan berfoto bersama seorang relawan di kamp pengungsi di Suriah (Foto: Instagram/lindsaylohan)

Satu minggu lalu, aktris sekaligus penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat Lindsay Lohan mengunggah foto dirinya tengah mengenakan hijab di akun Instagram-nya, @lindsaylohan.

Dalam foto tersebut, artis berdarah Irlandia dan Italia itu tampak berpose dengan seorang relawan di kamp pengungsi di Suriah. Lindsay juga terlihat anggun dengan mengenakan pakaian gamis bermotif bunga dan juga hijab.

"Saya bertemu dengan seorang relawan yang hebat (Azize) di Kamp Pengungsi di Antep. Dia melihat bahwa mata saya menyala ketika saya mengatakan bahwa jilbabnya indah," tulis caption Lindsay.

"Dia (Azize) melambaikan tangan kepada saya dan berkata, datang dengan saya, saya mengikutinya dan ia memberikan itu (jilbab) kepada saya. Saya begitu tersentuh oleh itu (jilbab) dan saya ingin memakainya untuk mengapresiasi untuk semua kemurahan hati dan cinta yang saya dapat dari semua orang di kamp."

Foto kiriman Lindsay Lohan (@lindsaylohan) pada
Sontak saja, fotonya itu langsung mendapat pujian dari para followers-nya, khususnya yang beragama Muslim. Sejauh ini, foto tersebut sudah mendapat like lebih dari 105.000 like.

"Semoga Allah SWT memberikan kamu kedamaian dalam hati dan pikiran..kami berdoa untuk kamu saudaraku tersayang," tulis akun @raisha_hinata.

"Kamu terlihat cantik! Saya harap kamu menemukan kedamaian dan keyakinan," tulis akun lainnya.

"MasyaAllah, kamu terlihat cantik luar dan dalam," puji akun lainnya.

"Seluruh Muslim di dunia berterima kasih kepada Anda untuk hati Anda yang bersih," tulis komentar akun lainnya.

Lindsay Lohan sedang berada di salah satu kamp di Suriah untuk memberikan bantuan moral kepada para pengungsi yang kehilangan tempat tinggalnya karena konflik. Di balik gemerlap dunia keaktrisannya, ternyata Lindsay adalah seorang artis dunia yang memiliki hati sukarelawan.
X