Tak Hanya Motivator, Tukang Ojek Juga Bisa Bikin Quote, Tapi Ngakak

Quote tukang ojek pangkalan

Siapa bilang cuma motivator, selebriti, atau tokoh ternama yang bisa membuat quote (kata bijak) yang bisa menginspirasi banyak orang. Nyatanya tidak selalu begitu kok, buktinya saja tukang ojek pangkalan juga bisa membuat quote yang kocak tapi juga menginspirasi.

Hal itulah yang dilakukan sekelompok tukang ojek di Jakarta yang selalu menuliskan quote pada papan tulis dengan tajuk Kubilan yang berarti Kuliah Sambil Jalan. Setiap quote yang ditulis terbilang sangat lucu, tapi juga mengandung makna yang memotivasi.

Contohnya saja, "Orang pacaran itu bagaikan kencing dicelana semua orang bisa melihat tetapi tak bisa merasakan kehangatannya."

Atau ada juga yang sedikit memotivasi, "Jihad itu di jalan Allah bukan di jalan Thamrin."

Foto-foto quote tukang ojek itu beredar luas di sosial media setelah dibagikan oleh banyak netizen. Tak sedikit yang memuji para tukang ojek pangkalan tersebut dengan karya kreatif mereka.

Menurut beberapa informasi dari berbagai sumber, Kubilan ini terdapat di salah satu pangkalan ojek di Setiabudi, dekat Rumah Sakit Aini, yang dikabarkan sudah ada sejak tahun 2006 silam.

Lihat saja di bawah ini foto-foto quote Kubilan para tukang ojek tersebut.







X