Suntikkan Minyak Berbahaya, Tubuh Pria Ini Jadi Mirip Hulk

Valdir Segato (Foto: metro.co.uk)

Valdir Segato, seorang binaragawan asal Sao Paulo, Brazil, menyuntikan sebuah cairan minyak berbahaya ke tubuhnya untuk mengembangkan masa ototnya dengan harapan bisa menyerupai idolanya Arnold Schwarzenegger.

Namun setelah menyuntikan cairan minyak yang disebut synthol, zat kimia yang bisa membuat otot jadi terlihat besar, tubuh Valdir malah terlihat lebih mirip seperti karakter Hulk. Ototnya terlihat membesar berkali-kali lipat dari normalnya.

(Foto: metro.co.uk)

Kondisinya yang sekarang sebenarnya bisa mengancam keselamatan jiwa Valdir. Tapi ia mengatakan tidak khawatir dan sangat bangga dengan tubuhnya sekarang karena banyak orang yang memperhatikannya.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan yang selama ini aku cari dan aku ingin taklukan," kata Valdir, seperti dilansir Metro.co.uk.

(Foto: metro.co.uk)

Pria berusia 48 tahun itu mulai menyuntikan cairan berbahaya ini sekitar lima tahun lalu. Sejak saat itu tangannya mulai membesar dua kali lipat, dan Valdir ingin terus membesarkan tangannya.

Valdir yang sekarang bekerja sebagai pekerja kontruksi mengaku bangga dengan kondisi tubuhnya yang sekarang. Sebab, banyak orang yang menjulukinya "He-Man" atau "Monster" di jalanan.

Sewaktu muda dulu, ternyata Valdir punya pengalaman pahit. Dia kecanduan obat-obatan yang membuat tubuhnya jadi kurus sehingga banyak orang yang menjulukinya anjing kurus atau tengkorak kecil.

(Foto: metro.co.uk)

Karena hal itu, Valdir mulai mengubah pola hidupnya yang buruk. Ia mulai pergi ke gym untuk membesarkan tubuhnya. Ketika itu pula, Valdir mulai mengambil jalan pintas agar tubuhnya jadi besar dan berotot dalam waktu singkat dengan mengandalkan zat synthol.

Valdir mengaku sulit menemukan pasangan hidup karena banyak wanita yang terlalu takut untuk mendekatinya. Walaupun begitu, ia tetap tidak menyesal dengan kondisi tubuhnya sekarang.

"Saya tidak menyesal. Aku melihat diriku di cermin dan aku suka cara saya melihat."
X