Suka Goda Suami Orang, Pakaian Wanita Ini Dilucuti di Depan Umum

Pakaian wanita penggoda suami orang dilucuti oleh sekelompok ibu-ibu (Foto: Daily Mail)

Seorang wanita harus menerima perlakuan kasar dan memalukan dari sekelompk ibu-ibu di China ketika pakaiannya dilucuti di depan umum. Menurut dugaan, para ibu-ibu sengaja melucuti pakaian wanita tersebut karena ia suka menggoda suami orang.

Wanita itu dikeroyok oleh delapan ibu-ibu yang kesal terhadapnya karena suka menggoda suami mereka. Para ibu-ibu itu tak segan-segan memukul dan menendang wanita itu sebelum melucuti pakaiannya di pinggir jalan yang sedang ramai.

Aksi kekerasan tersebut sempat terekam dan kemudian videonya diunggah ke jejaring sosial Weibo oleh pengguna bernama Qi Di Times pada 6 Oktber 2016 lalu, demikian menurut laman The Daily Mail.

Dalam klip berdurasi 23 detik itu, para ibu-ibu terlihat berusaha melepas pakaian wanita tersebut dan kemudian melucuti celananya sambil ditendang dan dipukuli.

Sementara wanita itu tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa sedikit melawan dengan menahan celananya agar tidak dilepaskan oleh para ibu-ibu itu.

Menurut netizen, wanita itu diserang lantaran diketahui suka berselingkuh dengan suami ibu-ibu itu hingga akhirnya ketahuan.

X