Suami Ceraikan Istri Setelah Pertama Kali Melihat Istrinya Tanpa Make Up

Ilustrasi bercerai

Seorang pria dari Uni Emirat Arab tega menceraikan istri mudanya hanya beberapa hari setelah pernikahan. Alasannya karena sang suami terkejut setelah baru pertama kali melihat istrinya tanpa make up.

Kabar aneh itu dilaporkan oleh psikolog Dr Abdul Aziz Asaf, yang mengklaim bahwa wanita berusia 28 tahun itu menghubungi kliniknya untuk membantunya mengatasi penderitaan psikologis yang disebabkan oleh perceraian yang cepat dan tak terduga.

Asaf sengaja tidak mengungkapkan identitas wanita tersebut dengan alasan rahasia, tetapi ia mengatakan bahwa wanita itu telah bertunangan dengan seorang pria berusia 34 tahun selama enam bulan, sebelum akhirnya menikah.

Selama masa pertunangan, pria bersangkutan belum pernah melihat kekasihnya tanpa make up. Tapi setelah menikah, pria itu dibuat terkejut dan hampir tidak mengenali istrinya sendiri karena tidak mengenakan make up.

Pria itu menceraikan istrinya dengan alasan menipu, termasuk banyak menggunakan produk kosmetik, bulu mata palsu dan tidak secantik sebelum menikah.

Menurut laporan Gulf News, pria itu baru pertama kali melihat istrinya tidak memakai make up beberapa hari setelah pernikahan.

Semuanya berawal ketika pasangan itu mengunjungi pantai untuk berlibur. Namun sayang, air membuat make up yang dikenakan wanita itu jadi luntur. Pria itu mengatakan kepada istrinya bahwa ia hampir tidak mengenalinya sama sekali.

Pada awalnya, wanita itu berniat memberitahu suaminya bahwa ia selalu mengenakan make up dan suka memakai bulu mata palsu, tapi sayangnya semua sudah terlambat karena suaminya lebih dulu mengetahui wajahnya ketika tanpa mengenakan produk kecantikan.

"Pengantin pria segera menceraikan istrinya dan menolak setiap upaya untuk menyatukan kembali mereka," kata Asaf, seperti dilansir Odditycentral.
X