Si Manusia Barbie Valeria Lukyanova Sekarang Jadi Six Pack

Valeria Lukyanova (Foto: Instagram)

Masih ingat dengan Valeria Lukyanova, wanita yang memiliki wajah dan tubuh mirip boneka Barbie sungguhan? Ya, kalian pasti masih ingat dengannya. Tapi tahu tidak seperti apa kabar Valeria sekarang?

Perempuan asal Rusia yang diberi julukan Barbie hidup itu sekarang memilik tubuh yang berbeda dengan yang dulu, di mana tubuhnya sekarang jadi six pack dan berotot seperti binaragawan. Kesan bonekanya jadi memudar dengan kondisi tubuhnya yang sekarnag.

Dulu, Valeria rela melakukan rangkaian operasi plastik agar wajah dan tubuhnya mirip boneka Barbie. Ia juga sering menghabiskan waktu 1 jam hanya untuk make up agar penampilannya benar-benar mirip Barbie.

(Foto: Instagram)

Tapi sekarang Valeria berbeda, ia memiliki hobi baru melatih kekuatan tubuhnya di gym. Alhasil, tubuhnya jadi berotot dan six pack seperti binarawagan.

Ia sering mengunggah foto-foto tubuh six pack nya di Instagram belakang ini. Seperti dilansir Stomp, Valeria mengaku menyerah dengan program diet yang disebut Breatharianism, gaya hidup tanpa makan dan minum.

Sementara itu tidak diketahui apa alasan Valeria memilih olahraga di gym untuk mendapatkan tubuh six pack. Dengan tubuhnya yang sekarang, apakah ia masih mirip boneka Barbie?
X