Sebelum Meninggal, Ahli UFO Sempat Kirim Pesan Peringatan

Max Spiers

Seorang ahli UFO sekaligus pencetus teori-teori konspirasi Max Spiers (39) sempat mengirim pesan peringatan kepada ibunya sebelum ditemukan meninggal di sofa rumahnya di Polandia.

Max mengirim pesan teks kepada ibunya yang berbunyi, "Anak kamu sedang dalam masalah. Jika sesuatu terjadi padaku, selidikilah!" Tak heran jika pesan mencurigakan tersebut membuat ibu Max, Vanessa Bates (63) jadi curiga atas kematian anaknya yang misterius.

Walau Max dilaporkan meninggal secara alami, tapi Vanessa tetap tidak percaya dan mengklaim bahwa UFO atau agen pemerintah yang telah membunuh anaknya karena sudah lama menginginkan Max mati.

Berasal dari Canterbury, Max tinggal di Amerika selama beberapa tahun, namun memutuskan kembali ke kota untuk tinggal bersama ibunya. Pada akhirnya ia memutuskan pindah ke Polandia.

"Dia tinggal dengan seorang wanita tak dikenal dan wanita itu mengatakan kepada saya bagaimana ia menemukan (Max) tewas di sofa," kata Vanessa, seperti dilansir Mirror, Senin, 17 Oktober 2016.

Vanessa menambahkan bahwa ia takut ada seseorang yang ingin membunuh anaknya karena semua yang ia tahu, anaknya itu selalu menyelidiki tentang UFO.

Sejak berita kematiannya tersebar di media online, banyak orang yang menganggap kalau Max dibunuh oleh agen-agen pemerintah karena ia sudah berhasil mendapatkan beberapa rahasia penting pemerintah, khusunya tentang UFO.

Namun pihak berwenang kini sedang melakukan penyelidikan terhadap kematian Max yang mendadak.
X