Salut, DJ Terseksi Di Asia Ini Suka Bantu Neneknya Jualan Makanan

DJ Leng Yein dan neneknya (Foto: Nextshark)

DJ Leng Yein asal Malaysia yang disebut-sebut sebagai DJ terseksi di Asia, ternyata masih memiliki hati yang lembut. Buktinya saja ia suka membantu neneknya jualan mie sup pedas yang disebut Laksa.

Meski berstatus sebagai selebriti, Leng rupanya tidak lupa daratan. Dia sering menyempatkan diri berkunjung ke warung Laksa milik neneknya di Kedah, Malaysia untuk membantunya berjualan mie. Ia bahkan mengaku tidak malu harus berjualan mie bersama neneknya.

(Foto: Nextshark)


Wanita berusia 31 tahun itu selalu berkolaborasi dengan DJ Leng Sean yang tak lain adalah adiknya sendiri. Mereka berdua dikenal sebagai duo DJ "Leng Sister" yang cantik dan seksi dengan kemampuan bermain DJ yang handal.

Tercatat, DJ Leng menempati urutan ke-8 dari daftar 100 DJ Wanita Paling Top di Dunia. Ia juga merupakan DJ pertama di Asia yang menandatangani duta merek untuk RAZER bersama DJ Afrojack asal Belanda.

(Foto: Nextshark)

Dia juga sudah melakukan tur ke beberapa negara di dunia, seperti Amerika Serikat, Eropa, Singapura, Hong Kong, China, Taiwan, Australia, dan juga Indonesia yang pernah kesinggahan DJ paling seksi di Asia ini.

Perjalanan hidup Leng jadi DJ paling sukses di Asia tidak semudah yang dilihat. Ketika masih remaja dulu, ia harus bekerja sampingan membantu keluarganya setelah sang ayah meninggal karena kanker usus.

(Foto: Nextshark)

"Ayah saya baru saja meninggal karena kanker usus besar pada waktu itu dan keluarga kami tidak punya uang untuk membayar tagihan medis. Jadi, saya tidak masuk perguruan tinggi dan harus mulai bekerja," kata Leng, seperti dilansir Nextshark.

Ia menambahkan tidak pilih-pilih dalam pekerjaan selama tidak melanggar hukum. Dia bahkan rela bekerja dengan upah 2.000 ringgit Malaysia (Rp 6 juta) per bulan.

Tak mau terpuruk terus, akhirnya DJ Leng berhasil meraih keberhasilan setelah mendirikan beberapa usaha mandirinya, seperti warung mie yang sekarang dikelola neneknya, tato, salon, dan fashion.

(Foto: Nextshark)

Namun, Leng juga kerap menuai kontroversi dari masyarakat karena operasi plastik yang sering dilakukannya. Selain itu, Leng selalu mendapat kritik karena kerap berpenampilan seksi. Tapi ia mengatakan tidak peduli, selama yang dilakukannya tidak melanggar hukum.

Sekarang, Leng dan adiknya menikmati karirnya sebagai DJ terkenal yang kerap mengisi acara-acara pesta di berbagai belahan dunia bersama-sama. Jika sedang ada waktu luang, wanita yang pernah mengikuti 20 kontes kecantikan itu bersama adiknya sering berkunjung ke warung neneknya.
X