Remaja Ini Nyaris Tewas Setelah Lakukan Tantangan Pakai 100 Baju

Andrea (Foto: Twitter)

Seorang remaja perempuan nyaris saja kehilangan nyawanya karena mengalami sesak nafas setelah melakukan tantangan yang terbilang nekad, yaitu memakai 100 baju sekaligus.

Remaja yang diketahui bernama Andrea itu mengunggah sebuah video ke akun Twitter-nya yang menunjukkan dirinya tengah bersusah payah melepas 100 baju yang sudah dikenakannya. Dia terlihat panik sambil menangis histeris karena tidak bisa melepas satu per satu bajunya.

Karena baju yang dipakainya terlalu banyak, Andrea mengatakan kalau ia mengalami sesak nafas. Ia pun memperingatkan orang lain untuk tidak melakukan tantangan ini jika tidak ingin kehilangan nyawa.

"#100layersofclothes jangan lakukan ini atau kalian akan meninggal (Aku sedang sendirian di rumah)" demikian tulis caption dalam video yang diunggah Andrea.

Dalam video tersebut, Andrea terlihat berusaha keras melepas baju bagian paling luar. Tapi sayang, usaha Andrea gagal terus setelah beberapa kali mencoba melepaskannya.

Ia juga terlihat histeris karena tak kunjung bisa melepas bajunya, sementara ia mengalami sesak nafas, hingga akhirnya video ini berakhir.

Sementara itu, tidak diketahui bagaimana Andrea melepas seratus baju yang sudah dipakainya.



Ada-ada saja yah, kalau mau eksis di dunia maya jangan sampai kelewatan deh!
X