Pecahkan Rekor Dunia, Pesulap Malaysia Mampu Ganti Baju 18 Kali Dalam 1 Menit

Pesulap asal Malaysia, Avery Chin dan Sylvia Lim (Foto: Youtube/Guiness World Records)

Berapa lama Anda menghabiskan waktu untuk satu kali mengganti pakaian? Mungkin diperlukan waktu 1 sampai 2 menit untuk mengganti seluruh pakaian Anda. Tapi mampukah Anda mengganti baju sebanyak 18 kali dalam waktu 1 menit saja?

Pasti Anda menganggap hal itu sangat mustahil dilakukan, tapi bagi pesulap asal Malaysia Avery Chin dan Sylvia Lim ini hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil. Dua pasangan pesulap itu baru-baru ini memecahkan rekor mengganti pakaian tercepat di dunia.

Dalam penampilan mereka, Avery terlihat memegang tirai berwarna hitam di sekitar Sylvia. Setiap kali Avery mengangkat tirai tersebut, Sylvia mengganti bajunya dalam waktu yang sangat singkat, yaitu sekitar tiga sampai lima detik per baju.

Hanya dalam waktu kurang dari 1 menit, Sylvia mampu mengganti baju sebanyak 18 kali. Dan pada bagian terakhir penampilan sulap mereka, Sylvia kembali lagi mengganti bajunya dengan magic yang berhasil membuat penonton takjub.

Menurut Guinness World Records, dua pesulap Malaysia itu secara teknis mampu mengganti pakaian dengan cepat, tapi bagaimanapun itu hanyalah trik dan ilusi semata/


Sumber: Rocketnews24
X