Miris, Gadis 12 Tahun Ini Hamil Oleh Pria Berusia 40 Tahun

Gadis 12 tahun hamil (Foto: ASIAWIRE)

Para staf di rumah sakit Xuzhou, China, dibuat terkejut oleh seorang gadis berusia 12 tahun yang datang dengan kondisi perut buncit untuk memeriksa kehamilannya.

Gadis itu datang ke rumah sakit ditemani seorang pria berusia 40 tahun yang diduga suaminya dan seorang perempuan yang mengklaim sebagai ibu mertuanya. Mereka mengatakan kalau gadis ini sedang hamil tiga bulan dan ingin diperiksa.

Salah seorang staf rumah sakit sempat tidak percaya dengan perkataan mereka dan menganggap mereka main-main. Ketika diminta informasi, suami gadis itu malah marah-marah.

"Saya membawanya ke sini untuk diperiksa, lakukan saja pekerjaan Anda. Jangan banyak bertanya," ujar pria itu, seperti dilansir The Sun.

(Foto: ASIAWIRE)

Kemudian pihak rumah sakit memutuskan menghubungi polisi untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Ketika diperiksa, gadis itu tidak bisa berbicara bahasa Mandarin dan bukan dari China.

Polisi berspekulasi bahwa gadis ini berasal dari Asia Tenggara. Menurut dugaan, gadis itu diculik atau dijual oleh orangtuanya untuk menikah.

Jika betul demikian, maka kasus ini termasuk dalam perdagangan manusia. Dan pria dan wanita yang mengantar gadis itu ke rumah sakit bisa dijerat hukum.
X