Mengerikan, Wanita Ini Temukan Ibu Jari Tangan Manusia Dalam Ramen Anaknya

Ilustrasi ramen Jepang (Foto: nihonshock.com)

Pengalaman bersantap ramen seorang ibu dan anaknya berubah jadi mengerikan setelah ditemukan sesuatu mirip ibu jari tangan manusia dalam ramen yang hendak dimakan.

Bulan lalu, ibu dan anak itu sedang makan ramen di salah satu cabang restoran Kourakuen di Prefektur Shizuoka, Jepang. Lalu sang ibu dibuat terkejut ketika menemukan sesuatu yang tampak seperti ibu jari tangan manusia dalam ramen anaknya.

Dia memberitahu staf restoran atas apa yang telah ditemukannya dan kemudian melaporkan kejadian ini ke pusat kesehatan kota untuk diselidiki lebih lanjut.

Seperti dilansir RocketNews24, pihak berwenang menjelaskan bahwa yang ditemukan ibu itu sebenarnya bukan ibu jari tangan manusia, tapi ujung jari berukuran 0,4 inci, lebar 0,8 inci dan panjang 0,3 inci.

Menurut restoran, pekerja paruh waktu yang memasak ramen untuk anak ibu itu secara tak sengaja memotong bagian atas ibu jari tangan kanannya ketika sedang memotong daging babi. Dan kemudian ikut tercampur dengan ramen yang dimasaknya.

Walau situasi tampak terkontrol, tapi kejadian ini membuat pengunjung lain merasa mual ketika ada berita penemuan ibu jari tangan manusia dalam ramen.
X