Mengerikan, Ada Kuntilanak Saat Asyik Bermain Aplikasi Bigo Live Di Tengah Malam

Ada kuntilanak saat asyik bermain Bigo Live (Foto: Facebook)

Kejadian mengerikan dialami oleh sekelompok remaja yang diduga tinggal di Malaysia ketika sedang asyik bermain aplikasi Bigo Live saat tengah malam hari.

Bagaimana tidak, saat para remaja itu sedang asyik melakukan video chatting, tiba-tiba ada sosok berbaju putih dengan rambut panjang muncul di belakang mereka. Sosok wanita yang memakai baju putih itu diduga adalah kuntilanak.

Pada awalnya, para remaja itu tidak menyadari kehadiran kuntilanak tersebut. Namun setelah diberitahu oleh orang yang mereka ajak chatting, para remaja itu baru sadar bahwa di belakang mereka ada kuntilanak.

Kaget, mereka pun langsung mematikan tayangan langsung Bigo Live dan langsung melarikan diri karena ketakutan.

Video tayangan langsung Bigo Live itu pertama kali diunggah oleh akun halaman Facebook Pencari Entiti Crew pada 2 Oktober 2016 kemarin dan berhasil membuat netizen ketakutan.

Lihat videonya di bawah ini:


Sayangnya banyak netizen yang mengatakan kalau kuntilanak dalam video tersebut palsu dan merupakan rekaan para remaja itu. Bagaimana menurut kamu?

Aplikasi Bigo Live memang sedang populer-populernya di negara-negara Asia, terutama Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menyiarkan aktivitas-aktivitas seharinya ke member Bigo Live lainnya secara langsung.
X