Heboh, Majalah Dewasa Playboy Jadikan Gadis Berhijab Modelnya

Noor Tagouri (Foto : cbc.ca)

Majalah dewasa, Playboy, membuat geger publik dengan menjadikan gadis berhijab sebagai modelnya. Seperti yang diketahui, majalah yang satu ini biasanya berhiaskan gadis-gadis cantik yang selalu berpenampilan vulgar.

Majalah dewasa yang mengambil tema "Renegades" untuk bulan Oktober ini menggandeng Noor Tagouri untuk menjadi model sampulnya. Jelas, edisi kali ini sangat jauh dari kesan vulgar tapi mengundang kritikan dari publik.

Meski Noor Tagouri tidak berpenampilan layaknya model majalah dewasa pada umumnya, ia tetap menarik perhatian dengan penampilan yang edgy mengenakan jaket kulit, sneakers, celana jeans dan hijab. Noor Tagouri menjadi gadis berhijab pertama yang menjadi model majalah tersebut.

(Foto: Time.com)

Tak hanya menarik perhatian, foto-foto cantik Noor juga ternyata menuai banyak kritikan dari netizen. Tapi jangan salah, banyak juga yang memberikan pujian padanya.

Diketahui bahwa majalah Playboy memang berubah haluan menjadi majalah yang tidak lagi menampilkan gadis-gadis dengan pakaian minim. Sejak Februari 2016 lalu mereka memegang ucapan mereka dengan tak lagi menampilkan konten dewasa.

Palyboy benar-benar merubah konten mereka sejak edisi bulan Februari lalu dengan menampilkan foto selebgram Sarah-McDaniel bergaya selfie untuk aplikasi snapchat. Lalu bagaimana kesuksesan majalah Playboy saat ini setelah berubah haluan? Kita tunggu saja nanti.
X