Lihat Video Menjijikan Ratusan Kutu Merangkak Di Rambut Gadis Ini

Ratusan kutu terlihat memenuhi rambut kepala seorang gadis (Foto: Daily Mail)

Apa jadinya jika Anda tidak menjaga kesehatan rambut dan jarang dikeramas? Pastinya Anda akan memiliki rambut seperti gadis asal Meksiko ini di mana rambutnya sudah menjadi kerajaan kutu.

Bagaimana tidak, dalam sebuah video menjijikan, ratusan kutu terlihat merangkak di sekitar kepala gadis bernama Aranza itu. Kutu-kutu tersebut tampak jelas bergerak ke sana ke mari seolah menjadikan rambut gadis tersebut adalah tempat bermain mereka.

Dilansir Daily Mail, video menjijikan ini pertama kali diposting ke Facebook beberapa waktu lalu oleh ibu gadis tersebut, Karla Mendoza. Menurut keterangan video itu, Mendoza menjelaskan kalau putrinya yang baru berusia 8 tahun sedang melakukan perawatan rambut di salon.

Seorang pekerja salon kemudian merekam aktivitas pasukan kutu di kepala Aranza. Bahkan ketika di zoom, rambut Aranza benar-benar dipenuhi oleh bintik-bintik putih. Yang lebih merindingnya lagi ketika melihat kutu-kutu tersebut bergerak seperti semut.

Tidak dijelaskan bagaimana bisa ratusan kutu hidup di rambut gadis tersebut. Kemungkinan besar Aranza malas merawat rambutnya, seperti melakukan keramas rutin.

Kalau berani, lihat videonya di bawah ini.

X