Kenapa Wanita Cantik Sering Memilih Pria Berwajah Menengah Ke Bawah?

Donald Trump dan Melania Trump (Foto: thehill.com)

Berbicara soal wanita cantik, pasti banyak anggapan kalau pacarnya pasti cakep juga. Namun pada kenyataannya banyak wanita cantik yang memiliki pacar yang tidak ganteng kok.

Sudah pasti banyak pria yang iri melihat temannya yang berwajah pas-pasan tapi pacarnya cantik jelita. "Wah, pasti dia menggunakan ilmu pelet," mungkin ini yang terlintas dalam benak kamu ketika melihat wanita cantik berpacaran dengan cowok berwajah menengah ke bawah.

Tapi jangan salah sangka dulu donk! Ingat cinta itu buta, kadang cinta tidak selalu memandang fisik. Mungkin saja beberapa hal ini jadi alasan wanita cantik lebih memilih pria berwajah pas-pasan.

4. Pria berwajah pas-pasan pasti setia

Banyak wanita cantik yang sudah putus asa cintanya selalu dihianati oleh pria berwajah tampan. Oleh karena itu mereka beralih ke pria yang memiki wajah dengan rasio menengah ke bawah. Pria berwajah sedang-sedang saja dianggap tidak akan menghianati cintanya karena tidak akan ada wanita lain yang menggoda, sehingga kemungkinan tingkat selingkuh sangat rendah.

3. Wajah boleh pas-pasan, tapi hati yang penting baik

Wanita sangat menyukai pria yang baik hati. Walau wajahnya pas-pasan, tapi hatinya baik, besar kemungkinan seorang pria bisa merebut hati seorang wanita yang cantik.

2. Wajah boleh menengah ke bawah, tapi uangnya yang penting menengah ke atas

Tak bisa dipungkiri, pria berwajah biasa-biasa saja bisa memikat banyak wanita cantik karena uangnya tebal. Tak perlu dijelaskan lagi, kalian sudah tahu sendiri kenapa begitu.

1. Pintar

Wanita menganggap cowok yang pintar memiliki masa depan yang cemerlang. Oleh karena itu wanita cantik lebih kepincut sama pria yang pintar walau wajahnya tidak terlalu ganteng.

Nah, kaum adam, jangan pernah berkecil hati yah buat mendapatkan wanita cantik meski punya wajah pas-pasan.
X