Kenali Tanda-Tanda Orang Yang Meninggal Masih Ada Di Sekitar Kamu

Ilustrasi

Kehilangan orang yang kita sayang memang sulit menerimanya, apalagi jika kepergian tersebut untuk selama-lamanya atau meninggal dunia. Walau sangat berat, mau tak mau kita harus menerima kepergian orang yang kita sayang.

Seseorang yang sudah meninggal secara fisik memang sudah tidak bisa kita lihat, tapi tidak menutup kemungkinan kita bisa merasakan kehadiran orang yang kita sayangi karena roh-nya masih ada di sekitar kita.

Berikut beberapa tanda yang bisa kamu kenali jika orang yang sudah meninggal masih ada di sekitar kamu.

Muncul Dalam Mimpi


Ada yang bilang kalau kamu sering memimpikan orang yang sudah meninggal, berarti kamu sedang merindukannya. Tapi tidak harus selalu begitu, ada yang bilang kalau mimpi adalah jembatan bagi orang yang sudah meninggal untuk bisa bertemu dengan orang yang masih hidup.

Jadi, jika kamu sering memimpikan orang yang meninggal, bisa jadi orang tersebut sedang berada di sekitar kamu.

Merasakan Kehadirannya


Jika kamu sedang sendiri dan tiba-tiba merasakan kehadiran orang yang sudah meninggal, bisa jadi pula orang tersebut sedang ada di dekat kamu. Hal itu dikarenakan hati kita mampu mendeteksi makhluk gaib, dan oleh sebab itu pula kenapa kita sering merasa takut saat sendirian seolah ada seseorang yang memperhatikan kita padahal tidak ada siapa-siapa.
X