Kasus-Kasus Kendaraan Nyasar Ke Hutan Blora Secara Misterius

Kasus kendaraan nyasar ke hutan Blora

Beberapa waktu lalu, media sosial sempat dibuat heboh dengan sebuah bus tiba-tiba nyasar secara misterius di salah satu hutan di Blora, Jawa Tengah. Banyak orang yang mengaitkan peristiwa itu dengan hal-hal berbau mistis. Menurut banyak pendapat, diduga bus itu dibuat nyasar oleh makhluk halus.

Namun kejadian bus nyasar secara misterius bukan pertama kalinya terjadi, beberapa tahun lalu ada kejadian serupa yang melibatkan kendaraan nyasar begitu saja secara misterius ke hutan Blora dan anehnya lagi, proses nyasar ke hutan itu tidak disadari oleh sopir-sopir kendaraan tersebut.

Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun dari berbagai sumber tentang kejadian-kejadian kendaraan nyasar ke hutan Blora secara misterius. Konon, mereka bisa nyasar lantaran ada ulah makhluk tak kasat mata.

3. Mobil Tersesat Ke Tengah Hutan Pada Tahun 2010

Ilustrasi (Foto: suaramerdeka.com)

Seorang pria yang diketahui bernama Vicky Satria, melalui akun Facebook-nya, pernah menceritakan kejadian misterius ketika mobil yang dikemudikannya tiba-tiba tersesat di tengah hutan secara tidak disadari.

Kejadian itu terjadi pada tahun 2010, tepatnya pada bulan Suro. Ketika itu Vicky hendak berkunjung ke rumah temannya yang terletak di Kunduran dan Randu Blatung, Blora. Ia pergi bersama teman-temannya menggunakan mobil.

Dalam perjalanan pulang saat sudah malam, Vicky menceritakan daerah yang tadinya sepi jadi ramai seperti kota. Hingga kemudian ia bertemu seorang ibu dan anaknya yang mengaku tak punya uang untuk diantar pulang.

Merasa kasihan, Vicky pun memutuskan untuk mengantar dulu ibu itu sampai ke rumahnya. Setelah tiba, Vicky disuruh mampir dulu dan bahkan diberi makanan. Setelah itu, ia kembali pamitan untuk pulang.

Saat dalam perjalanan pulang, Vicky belum menyadari ada sesuatu yang ganjil. Hingga akhirnya, Vicky menyuruh temannya untuk menghentikan mobil karena ingin buang air kecil. Alangkah terkejutnya Vicky ketika keluar mobil, ia sudah berada di tengah-tengah hutan yang gelap gulita sekitar pukul 01:00 dini hari.

Vicky kemudian menceritakan ada pria berpakaian putih menunjukkan jalan yang benar hingga akhirnya ia dan teman-temannya bisa kembali ke jalanan utama. Vicky sendiri tidak tahu bagaimana ia dan teman-temannya bisa tiba-tiba di tengah-tengah hutan.

2. Bus Pahala Kencana Dan Dua Truk Nyasar Ke Hutan Pada Tahun 2012

(Foto: muarianews.com)

Pada tanggal 22 Juni 2012, peristiwa aneh minampa bus Pahala Kencana dan dua truk yang tiba-tiba nyasar ke tengah-tengah hutan di kawasan Blora.

Saat itu, bus tersebut mencoba mencari jalur alternatif karena jalur Pantura macet. Bus itu kemudian memilih melalui jalan pedesaan dan bertemu dengan dua truk beton. Sopir bus itu pun kemudian mencoba menyalip truk beton yang ada di depannya. Karena kondisi jalan yang menanjak, kernet bus meminta sopir bus untuk membiarkan dua truk itu maju duluan.

Dan setelah truk itu berhasil melalui tanjakan, bus itu pun mencoba melewati tanjakan. Namun ketika sedang mendaki, tiba-tiba mesin bus mati. Sopir dan kernet kemudian turun dari bus untuk memeriksa mesin. Namun alangkah terkejutnya mereka ketika turun dari bus, mereka sudah berada di tengah hutan yang di kelilingi pohon jati.

Para penumpang yang jumlah ada sekitar 33 orang juga dibuat heran bagaimana bisa mereka berada di tengah hutan. Karena kejadian itu terjadi pada dini hari, sopir pun memutuskan untuk memanggil bantuan polisi pada pagi hari, sekitar pukul 06:30.

Mobil polisi dibuat kesulitan masuk ke wilayah bus itu nyasar karena hanya dihubungkan dengan jalan setapak.

Coba bayangkan bagaimana bisa bus nyasar ke hutan mengingat jalannya yang kecil?

1. Bus Nyasar Ke Hutan Blora Pada Tahun 2016

(Foto: Facebook)

Kejadian yang satu ini baru saja terjadi, tepatnya pada hari Selasa (11/10/2016) kemarin. Banyak netizen yang membicarakan tentang bus nyasar ini.

Menurut postingan salah seorang pengguna Facebook, bus itu awalnya hendak menjemput rombongan sebuah sekolah dasar yang akan melakukan studi wisata sekitar pukul 03:00 pagi.

Ketika dalam perjalanan, bus rombongan itu bertemu dengan salah seorang panitia rombongan yang mengarahkan jalan penjemputan. Namun entah bagaimana si sopir menuruti petunjuk yang diberikan panitia tersebut. Hingga akhirnya si sopir bus merasa ada yang janggal dan secara tak sadar telah memasuki hutan.

Dijelaskan butuh waktu 4 jam untuk mengevakuasi bus tersebut. Menurut informasi, sopir dan kernet bus masih bingung atas kejadian aneh yang sudah menimpa mereka.
X