Kasumi Kato, Pemeran Dalam Film Dewasa Yang Tayang Di Videotron Jakarta


Jakarta dibuat heboh dengan tayangan film dewasa di papan reklame video digital atau videotron, pada Jumat (30/9/2016) kemarin. Insiden memalukan ini tepatnya terjadi dekat Kantor Walikota Jakarta Selatan, di Jl Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam film syur tersebut terlihat seorang bintang dewasa perempuan sedang melakukan adegan tak senonoh bersama seorang pria. Sontak saja banyak netizen yang penasaran dengan wanita yang ada dalam film dewasa yang tayang di videotron tersebut. Lalu siapa sih wanita itu?

Saat ditelusuri dari berbagai sumber, pemeran perempuan dalam film syur yang tayang di videotron Jaksel itu diketahui bernama Kasumi Kato.

(Foto: Solopos.com)

Sementara itu, identitas Kasumi Kato tidak ditemukan secara lengkap saat melakukan pencarian di Google. Foto-fotonya juga sulit ditemukan di penelusuran Google Image.

Walau Kasumi Koto terdengar seperti pendatang baru, namun kenyataannya ia sudah cukup lama terjun ke dunia JAV (Japan Adult Video).

Tayangan film syur di videotron dekat Kantor Walikota Jaksel itu sekarang sedang dalam penyelidikan polisi untuk menemukan siapa dalam dibalik semua ini.
X