Jangan Beranggapan Buruk Sama Ibu, Atau Nanti Menyesal Seperti Pria Ini


Sebagian dari kita mungkin sering beranggapan buruk kepada ibu hanya karena kita menganggap kalau ibu sudah tidak sayang dan tidak perhatian lagi sama kita. Tapi kebanyakan anak tidak sadar apa yang sedang diperjuangkan sosok ibu demi anaknya.

Kita terkadang suka memandang ibu sebelah mata. Tak jarang kita suka bersikap kasar sama ibu gara-gara apa yang kita mau tidak dipenuhi. Jika Anda merasa punya sikap seperti itu pada ibu, sebaiknya tonton film pendek ini sebelum nanti menyesal.

Film pendek berdurasi 4 menit yang diproduksi oleh salah satu iklan komersial Thailand ini bercerita tentang penyesalan seorang anak karena selama ini selalu beranggapan buruk pada ibunya. Setelah ibunya meninggal karena penyakit jantung, pria ini baru sadar seberapa besar pengorbanan ibunya.

Pria itu selalu beranggapan buruk kepada ibunya hanya karena ibunya sering mengomelinya, dan terlihat tidak perhatian. Sampai suatu saat, pria itu meminta dibelikan komputer, tapi ibunya tidak mau membelikan.

Kesal, pria itu pun memutuskan pergi dari rumahnya dan akan mencari uang sendiri demi membeli komputer. Kemudian, pria itu mendapat kabar bahwa ibunya telah meninggal karena penyakit jantung.

Setelah ibunya meninggal, pria itu menemukan sesuatu yang membuatnya menyesal seumur hidup. Lihat videonya di bawah ini untuk cerita selanjutnya.

X