Inilah Deretan Bintang Dewasa Jepang Yang Sempat Gemparkan Indonesia


Jepang adalah salah satu negara yang melegalkan industri film khusus dewasa. Tak heran jika di Negeri Matahari Terbit itu banyak bertebaran bintang-bintang dewasa berparas cantik yang tak kalah populer dengan bintang dewasa lainnya.

Bahkan, beberapa dari mereka pernah datang ke Tanah Air dan membuat heboh warga. Kebanyakan bintang dewasa Jepang yang datang ke Indonesia adalah untuk bermain film. Sontak saja kedatangan mereka mendapat kecaman dari masyarakat Indonesia karena mereka dianggap bukan 'wanita baik-baik.'

Tapi ada juga yang sempat menggemparkan publik karena salah satu film syurnya tampil di videotron pinggir jalan ibukota beberapa waktu lalu, namanya pun banyak dicari oleh netizen di internet. Langsung saja, berikut dihimpun dari berbagai sumber, deretan bintang dewasa yang pernah gemparkan Indonesia.


5. Maria Ozawa


Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi merupakan salah satu bintang dewasa asal Hokaido yang cukup populer di tanah air. Kemunculannya dalam film layar lebar "Menculik Miyabi" membuat namanya semakin mencuat di Indonesia. Belum lagi demo dari beberapa golongan masyarakat membuat film ini semakin dikenal saat itu.

4. Rin Sakuragi


Bintang dewasa asal Jepang yang satu ini beraksi dalam film "Suster Keramas", nama Rin cukup dikenal saat itu. Film ini sukses menarik jutaan pasang mata penonton sehingga dibuatkah sekuel dari film layar lebar tersebut.

3. Sora Aoi


Sukses dengan "Suster Keramas", akhirnya dibuatlah sekuel dari film tersebut dengan judul "Suster Keramas 2". Tak lagi menggandeng Rin Sakuragi, dalam sekuelnya ini Suster Keramas 2 menggandeng salah satu bintang dewasa asal Jepang lainnya yaitu Sora Aoi.

2. Erika Kirihara


Bintang dewasa asal Negeri Sakura yang satu ini juga sempat menggemparkan Indonesia lewat aktingnya dalam film "Arisan Brondong". Dalam film tersebut Erika beradu akting dengan Bella Saphira.

1. Kasumi Kato


Jika 4 bintang dewasa sebelumnya sukses menggemparkan Indonesia karena terlibat dalam produksi film dalam negeri, berbeda dengan bintang dewasa satu ini. Namanya populer di tanah air beberapa waktu lalu karena video dirinya diputar melalui videotron di jalan dekat Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Sontak saja bintang dewasa dalam videotron tersebut banyak diburu netizen. Banyak yang penasaran siapa wanita tersebut, hingga akhirnya diketahui bintang videotron Jakarta Selatan ITU adalah Kasumi Kato.
X