Inilah 5 Negara Dengan Populasi Wanita Single Terbanyak Dan Tercantik

Wanita Belarus (Foto: east2west news)

Manusia sudah ditakdirkan untuk berpasang-pasangan. Namun kini masih ada saja mereka yang masih belum memiliki pasangan dan meratapi kesendirian mereka. Bagi kaum pria yang masih melajang, jangan khawatir karena di luar sana banyak gadis lajang yang masih single.

Contohnya saja di beberapa negara ini yang memiliki jumlah perempuan lebih banyak dibandingkan dengan pria. Pantas saja jika banyak wanita masih single di negara-negara tersebut karena perbandingan jumlah dengan pria yang jauh berbeda.

Kira-kira negara mana sajakah yang memiliki wanita single terbanyak? Berikut Wow Menariknya sajikan informasi tentang negara-negara yang memiliki wanita single terbanyak di dunia. Soal wajah, kecantikan mereka sudah tak diragukan lagi.

5. Belarus

(Foto : qigongfund.com)

Negara ini memiliki sekitar 9,5 juta total penduduk, di mana sebanyak 4,4 juta jiwa adalah pria dan 5,1 jutanya adalah wanita. Secara keseluruhan negara ini memiliki kesenjangan jumlah pria sebesar 87% yang artinya ada 87 pria untuk setiap 100 wanita. Jadi, ada 27 wanita single yang cantik masih belum punya pasangan di sana. Berminat?

4. Rusia

(Foto : hutui6.com)

Total populasi di negara ini adalah 142,9 juta jiwa. Namun negara ini dihuni oleh 66,1 juta pria, sedangkan ada 76,8 jutanya adalah wanita. Kesenjangan jumlah pria di negara ini adalah sekitar 86% yang artinya hanya ada 86 pria untuk 100 wanita.

3. Estonia

(Foto : pxleyes.com)

Negara ini memiliki penduduk 1,34 juta jiwa. 1,34 juta jiwa ini terdiri dari 618,1 ribu pria dan 722,9 ribu wanita. Dengan data ini dapat diperoleh rasio pria dan wanitanya adalah 85% yang artinya hanya ada 85 pria untuk 100 wanita.

2. Ukraina

(Foto : about-ukarine.net)

Dengan penduduk sekitar 45,4 juta jiwa, Ukraina dihuni oleh 20,9 juta pria sedangkat 24,5 juta sisanya adalah pria. Kesenjangan jumlah pria dan wanita di negara ini adalah 85% yang berarti hanya ada 85 pria untuk setiap 100 wanita.

1. Latvia

(foto : idateadvice.com)

Latvia memiliki sekitar 2,2 juta penduduk dengan rincian 1,03 juta adalah pria dan 1,21 sisanya adalah wanita. Rasio kesenjangan jumlah pria dan wanitanya adalah 85 persen yang artinya hanya ada 85 pria untuk 100 wanita.
X