Heboh, Suara 'Sangkakala' Dan Awan Misterius Muncul Di Langit Yerusalem

Awan dengan bentuk aneh dan suara misterius muncul di langit Yerusalem (Foto: Facebook)

Sekitar pertengahan tahun 2015 lalu, banyak muncul suara aneh menyerupai suara terompet yang terdengar di atas langit di berbagai belahan dunia. Beberapa orang menduga kalau suara misterius tersebut adalah suara 'sangkakala kiamat', tapi menurut sains, suara misterius tersebut merupakan fenomena alam.

Baru-baru ini kejadian serupa muncul lagi. Kali ini, suara terompet tersebut terdengar di langit Kota Yerusalem, di Israel. Tak hanya suara misterius yang muncul di Yerusalem, tapi sebuah awan berbentuk aneh menyerupai cincin api yang juga muncul di langit ibukota Israel itu.

Video fenomena awan aneh dan suara terompet 'sangkakala' itu pertama kali diunggah ke Facebook oleh akun bernama Punky Dizon pada 9 Oktober kemarin.

Sejauh ini, video itu sudah mendapat hampir 4 ribu like dan telah dibagikan lebih dari 1.200 kali. Video ini juga dibanjiri ratusan ribu kilometer.

Banyak netizen yang mengaitkan fenomena alam ini dengan agama. Walau ilmuwan sebelumnya sudah menjelaskan bahwa fenomena seperti ini adalah peristiwa alam, tapi masih banyak yang menduga kalau fenomena suara terompet ini adalah pertanda kiamat.


Bagaimana menurut kamu?

Sumber: Viral4real
X