Heboh, Film Dewasa Tayang Di Videotron Dekat Kantor Walikota Jaksel

Film dewasa Jepang tayang secara publik di videotron dekat Kantor Walikota Jakarta Selatan (Foto: YouTube)

Kejadian memalukan terjadi di dekat Kantor Walikota Jakarta Selatan, ketika sebuah film dewasa Jepang diputar begitu pada sebuah papan reklame video digital atau videotron, pada Jumat 30 September 2016.

Sontak saja banyak warga sekitar dan pengendara yang lewat dibuat heboh dengan tayangan video tak senonoh itu. Mereka dibuat heran bagaimana bisa video itu tayang di papan reklame iklan di saat jalanan sedang ramai dilalui para pengendara.

Menurut beberapa laporan media online, tayangan video dewasa ini mulai diputar setelah Jumatan dan baru berhenti setelah 5 menit diputar setelah beberapa warga memutus aliran listri yang tersambung dengan videotron tersebut.

Dalam video syur itu dengan jelas memperlihatkan seorang wanita melakukan adegan tak senonoh selama beberapa menit sebelum diputus. Yang jadi masalah adegan tersebut dilihat oleh banyak orang dan sempat membuat jalanan sekitar macet.

Banyak netizen yang geram setelah video dan foto-foto tayangan itu tersebar luas di internet. Namun ada juga pengguna yang menanggapinya dengan candaan.

Sementara itu belum diketahui secara pasti siapa yang memutar video tak senonoh itu di videotron dekat Kantor Walikota Jakarta Selatan. Ada dugaan bahwa itu ditayangkan oleh hacker yang berhasil membobol sistem keamanan videotron tersebut.
X