Heboh, Beredar Video 'Naga' Terbang Di Atas Gunung China

Seekor makhluk diduga naga terlihat terbang di atas gunung di China (Foto: mirror.co.uk)

Pengguna YouTube akhir-akhir ini dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan seekor naga terbang di atas gunung di China. Video aneh ini memicu munculnya teori-teori konspirasi.

Seperti telah dilansir dari mirror.co.uk, Kamis (20/10/2016), makhluk mitologi itu terlihat terbang di atas gunung di China yang dianggap masyarakat setempat sebagai kerajaan naga, dekat perbatasan dengan Laos.

Video naga itu memicu munculnya teori-teori konspirasi. Beberapa orang ada yang menganggap kalah makhluk terbang itu memang naga, sebagian lagi ada yang menganggap dinosaurus terbang, dan ada juga yang tidak percaya dan menganggap video ini rekayasa.

(Foto: mirror.co.uk)

Sejauh ini, video tersebut sudah dilihat lebih dari 100.000 kali sejak diunggah ke akun YouTube ApexTv pada 16 Oktober 2016 lalu.

Bila sebagian banyak pengguna YouTube menduga kalau makhluk itu adalah seekor naga, ada juga yang menganggap kalau itu adalah Pterodactyl atau lebih dikenal Pterosaurus, makhluk sejenis reptil yang bisa terbang yang sudah punah sejak 66 juta tahun silam.

Selain naga dan dinosaurus, ada juga yang menganggap kalau makhluk tersebut adalah alien berama draconian. "Itu adalah makhluk luar angkasa bernama draconian."

X