Heboh, Beredar Video Dua Anggota DPRD Padang Pariaman Nyabu

Dua pria yang diduga anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman sedang nyabu (Foto: Facebook/Marsya Agustien)

Publik dibuat heboh dengan beredarnya video dua orang pria yang diduga anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat sedang nyabu.

Menurut beberapa sumber, video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Marsya Agustin pada Jumat, 7 Oktober 2016. Video tersebut sejauh ini sudah dibagikan lebih dari 45.000 kali dan telah mendapat lebih dari 8 ribu like.

"Apa pendapat Anda tentang Video 2 oknum DPRD Kab. di provinsi Sumbar sedang mengkonsumsi Narkoba jenis sabu. Coment ya," tulis Marsya dalam postingannya tersebut.

Dalam video berdurasi 43 detik itu terlihat dua orang pria sedang duduk. Salah satu pria tampak menghisap botol dengan menggunakan sedotan yang menyerupai alat hisap sabu.

Screenshoot (Foto: Facebook/Marsya Agustien)

Netizen pun berbondong-bondong menghujani postingan video itu. Banyak netizen yang menyuruh pihak berwenang untuk segera menangkap pelaku.

"kita liatin aja ada sanksi nggk buat si pelaku nya sebagai anggota DPRD Kab. di provinsi Sumbar??????? kita tunggu kebijakan HUKUM di negeri ini," tulis komentar akun Harry Ajah.

"Mau d kemanakan rakyatnya..... klau punya pemimpin.....suka.....nyabu... toh.....uangnya....juga dari....rakyat," tulis akun Indro Lancur.

"Wowww anggota dewan kok kasih conto gak benar kepada rakyat apakah dia manusia apa jin berwujut manusia hati-hati didunia ini banyak jin berqujut manusia ," tulis komentar akun Riharjo.

Sejauh ini belum ada konfirmasi apakah dua pria dalam video tersebut memang anggota DPRD atau bukan. Kini, kepolisian Padang Pariaman sedang menyelidiki dua pria tersebut.
X